ngelawak apa serius sih?

gue nggak ngerti lho tadi itu bercanda atau serius. kalo bercanda kok ya nggak lucu. kalo serius kok ya freak aja. haha.. asli gue bingung. sorry dude, seems like your sense of humor doesn’t fit me anymore. we just don’t match in almost every aspects, so thank God now we’re separated.🙂

gini ya, gue itu orangnya seneng manjain orang lain, apalagi orang yang gue sayang. buktinya, sejak gue lumayan bisa nyetir, tiap sabtu gue selalu nawarin adik gue, apakah dia mau diantar jemput atau nggak ke sekolah. *adik gue masih SMA dan ada ekskul tiap sabtu*
tadi pagi, gue sedang smsan sama seseorang saat ayah gue minta tolong gue untuk mengantar si adik karena tadi pagi hujan. terus gue tunda dong ya smsannya, karena gue adalah pengendara yang baik jadi gue gak mau smsan sambil nyetir. *padahal giliran carelessboy yang sms aja, gue bales secepet2nya. haha*

sepulangnya dari nganter adik gue, gue bales kan ya smsnya, gue bilang maaf balesnya lama, tadi nganter si adik, pulangnya agak macet. terus reaksinya sungguh di luar dugaan. gue nangkepnya seolah2 kayak kalimat sinis yang kasarnya,

deuuuuh tau deh yang udah bisa nyetir! sini lo supirin gue!

terakhirnya dia minta gue antar dia ke kampus dengan bayaran es krim. (woot)
gue itu kalo nolongin orang gak pernah mengharapkan imbalan. gak perlu kan ya gue tulis hal baik apa yang sudah gue lakukan ke teman2 gue atau keluarga gue? gak penting juga. tapi merendahkan banget gak sih minta gue untuk jemput dia di seberang sana, antar ke kampus yang sebenarnya deket sama rumah gue, dan dibayar es krim 3 ribu rupiah?? hello, sir, i am not someone working for you. diupah haagen dazs atau coldstone baru seimbang deh. lol.

dan terakhirnya dia bilang, yaudah berangkat sendiri aja naik motor. udah siang nih. lah. makin bingung gue. ini apa sih kok tiba2 jadi begini?
gak gue bales itu smsnya karena gue terusnya mandi dan mau ngerjain tugas. eh tau2 dia sms lagi.

tuh kan bener harusnya kamu terima tawaran aku nganter ke kampus. keujanan nih di *** masih pagi juga.

gue speechless. ini dia protes sama gue, atau bercanda?

udah pengen ngamuk aja rasanya. tapi mengingat gue sedang dalam program peningkatan mental age dan mengedepankan logika instead of emosi, gue gak jadi ngamuk2. ih udahlah anggep aja angin lalu. ntar gue gak berkembang dong kalo gue marah2? mendingan gue conference YM sama icha sama carelessboy.😀

doe, a dear, a female dear.. (singing happily)

One thought on “ngelawak apa serius sih?

Leave a Reply

