one of the bests. :)

hari ini, duh nggak tau lagi deh mau mulai bercerita dari mana. padahal siang hari ini agak kurang menyenangkan sampai2 gue sekesal itu. gue juga kurang enak badan. terus dibeliin vitacimin. hehe.. makasih ya. ngerepotin mulu gue bisanya..😀

terus makan di restoran Korea di FISIP. richard! tajir amat sih pesen segitu banyak ujung2nya nyuruh orang lain ngabisin. -___-”
tapi makasih lagi ya, jadi nyobain si nasi goreng kimchi-nya. hehe.. enak ternyata. cuma nasinya kurang pera’ jadi agak benyek.. but overall makan siangnya menyenangkan sekali.

and the best part is about to come. watch out!

di tengah kuliah kualitatif, baru disadari ternyata saudari gue yang cantik jelita dan bernama Dian baru beli gelang power balance. terus dia bersama Icha melakukan reka ulang rayuan mbak2 yang jual gelang itu ke Dian. astaga ini gak bisa diceritain konyolnya. pokoknya mereka kacau berat dan mengakibatkan gue update plurk sampai 3 kali gara2 mereka. haha..

nah terus, menjelang kuliah selesai, Dian menawarkan apakah kami mau jalan2 dan makan di KFC baru di dekat kampus atau beli camilan di alfamart dan kongkow2 di lantai 4 gedung H. awalnya sih biasa2 aja. tapi begitu AGENT kumpul formasi lengkap, hancur minah semuanya. mulai dari ketawa2, arisan2an, main domikado, sampai terakhir main donal bebek selama 8 menit tapi pakai guling2an segala saking ngaconya. sungguh. ini hebat. haha..

dan hari ini ada 1 award yang diberikan oleh AGENT. yaitu award dodol buat Icha yang seharian ini ngaco banget. ini pasti akibat dia begitu berhasrat menikah dini dengan Akang Skripsi. jadi dia stres. haha.. makanya Cha, nikah tuh jangan kemudaan! main aja dulu sampai puas baru nikah. lol.

jam 7 kurang, tempat kongkow pindah ke bebek goreng cak eko di margonda. sayang Icha dan Opick gak ikut soalnya mereka harus segera pulang ke kediaman masing2. jadilah pasukan makan bebek tinggal gue, Nanda, Dian, Kania, dan Andra.😀

kemudian, Dian dan Andra mulai bermain game di hape gue. namanya game inbox. cara mainnya gampang banget. masuk ke menu message, pilih inbox, bacalah pesan yang anda kehendaki.
nah, akhirnya mereka jadi tau isi sms carelessboy buat gue. ick. kalian salah banget deh. gue biasanya kan ngobrol ‘lucu2’ di Y!M. bweeee.. *ngenyek*

dan akhirnya mobilnya carelessboy ditumpangi oleh kami2 AGENT yang lucu2 ini. dan kalian semua harus tau, duhai pembaca blog gue yang budiman, Nanda duduk di depan aja dong sama gue. duh. udah berasa mangku anak TK. haha.. mana mereka berisik banget ya. kalian semua tau lagu do-ray-me dari film Sound of Music kan? nah mereka ngeledekin gue dan carelessboy dengan lagu itu!

doe, a DEAR, a female DEAR..

semua berdasarkan apa yang mereka baca di inbox. baguuuus.. haha.. tapi nice try lho, soalnya si carelessboy nyadarnya lama! lol. setelah mereka semua turun, horeeeeee laptop gue bisa pindah ke jok belakang, gue pun bisa pasang seatbelt dan duduk dengan nyaman! lol.

pokoknya akhirnya gue pulang dengan selamat di tengah guyuran hujan yang membuat udara mendingin dan bikin laper lagi. dan ini tolong banget malam2 begini gue pengen makan martabak keju susu! argh gue lapaaarrr.. padahal tadi kenyang banget abis makan bebek.😦

ya sudah lah. gue mau tidur aja. selamat malam semuanya! have a nice dream..😉

P.S. i really love today. one of the best days in my life.. (heart)

Leave a Reply

