on this islamic new year..

melewatkan malam tahun baru dengan seseorang, via telpon. but both of us kayaknya gak ada yang inget tadi malam tuh islamic new year’s eve jadi ya telponan mah telponan aje. haha..

gue gak ngerti lagi deh itu yang namanya ditelpon dari jam 11.02 PM dengan durasi 1 jam 45 menit 29 detik. terus tau2 gue disuruh nyopot earphone yang gue pakai. udah malem, jadi gue blo’on. gue cabut tuh kabel earphone dari hape. ya mati dong telponnya darliiiiiing.. *toyor2 kepala sendiri*

abis itu gue mencoba menelpon beliaunya. eh kagak bisa. sempet gue tinggal pipis tuh. tau2 gue disms. katanya gue ditelpon kok gak bisa2. yasudah gue restart hape dan dia menelpon gue lagi. ternyata tadi sama2 berusaha nelpon jadinya nggak nyambung2. yuk mari.. telpon kali ini cuma buat bilang dia mau telpon pakai nomor hape satunya dan mau pipis dulu. sok lah. gue kembali internetan sambil ngomel2 kenapa wordpress gue ngaco di firefox. ini makanya deh gue buka pakai flock. hoho..

terus jam 01.01 AM dia menelpon lagi. padahal dari pas telponan yang pertama itu gue udah bilang, ih kok udah malem ya? aku tuh nggak bisa begadang lho sebenarnya.. terus dia ketawa. nelpon yang ketiga ini durasinya 1 jam 41 menit 43 detik. itu juga disudahi karena gue endlessly nguap2 dan jadi katrok, banyakan diemnya. biasalah, sebagian sel otak sudah tidur jam segitu.😀

apa yang gue dapat dari perbincangan semalam? banyak. itu ya telponan mulai dari guenya masih kesel setengah mampus dan jawabnya pendek2 sampai akhirnya heart-to-heart conversation sama dia. so many confessions following dan tidak ketinggalan air mata gue yang suka nggak sopan banci tampilnya.

gue nggak tau kenapa tadi malam bisa bertahan dalam percakapan selama 3 jam lebih di telpon itu. gue bukan orang yang suka ditelpon atau menelpon dalam waktu yang lama. gue lebih suka sms-an karena bisa disambi ngerjain yang lain. tapi nggak tau ya, percakapan tadi malam bikin gue lega. nothing to lose banget entah kenapa. ngobrol ya ngobrol aja.. ada beberapa confession dan pengetahuan baru yang bikin reaksinya cuma “oops..” dan bikin ketawa lagi. atau beberapa percakapan yang akhirnya membuat kami berdua terdiam, nggak tau mau ngomong apa. but i was smiling over here, do you know that?😉

gue bilang sama dia, hatinya diculik aja *ngomongin hati gue*. soalnya masih dipenjara di Cipinang sana. he replied, tapi tinggal dikit kan.. tanggapan gue cuma: makanya buruan diculik, biar bisa beneran keluar dari penjara. lol.

by the way, badan gue rontok banget rasanya. setelah kemarin rute gue adalah rumah-kosan nanda-kampus-penvil-kampus-rumah dan baru tidur jam setengah 3an dan bangun jam setengah 6 kurang, asli badan gue mau rontok serontok2nya. mana harus bikin verbatim lagi hari ini. mamaaaaaaaaaaa.. *koprol depan, ngusel2 sama emak gue sambil mewek*

terus ya, gue kelaperan. dari tadi malam pas pulang udah di rumah gue pengen makan ayam KFC. padahal sebelumnya udah ditawarin tapi kan guenya kekenyangan gara2 makan j.crown oreo sebiji sama minum chocomint freeze pas wawancara si subjek di penvil. huhu.. jadilah tengah malem pas telponan itu gue kelaperan kronis. tapi kan gue males bener ya gelap2 ke ruang makan nyari camilan. jadi gue tahan2 aja. dan dodolnya lagi gue tuh lupa kalau gue gak punya camilan di kamar! biasanya gue selalu nyimpen coklat atau snack lain. ini ya masa gue ngemil tolak angin? ngelawak deh gue.. -____-”

ack. yasudahlah. gue mau mengumpulkan niat untuk mengerjakan verbatim. jadi hari ini rute hidup gue cuma kamar-ruang makan-kamar mandi. udah. hoho..

selamat pagi semuanya, dan selamat tahun baru islam! semoga tahun ini bisa lebih baik daripada tahun sebelumnya. amin..
dan selamat pagi buat kamu, carelessboy, jangan kepentok lagi ya kakinya..😉

Leave a Reply

