buat si teman yang mau pergi.

nggak tau mau ngomong apa. tapi cuma mau bilang,

ciripa, sepatukaca akan kangen sekali sama kamu.
nanti gak ada yang saya panggil2 lagi dari depan pagar kosan.
nanti gak ada yang saya *jleb!* lagi saat kamu diajak ngobrol sama nanda dan jadi lengah.
nanti saya ngebully nanda sama siapa?
nanti..
nanti..

ya ampun.. kita kenal baru beberapa bulan. nggak sedekat itu juga. tapi kenapa saya jadi sedih ya kamu mau pindah?😥
ciripa, baik2 ya di seberang sana. jangan berteman sama beruk. jangan nyasar di hutan.
cepat pulang, cepat bawain saya oleh2 gelang yang banyak dari sana.. hoho..

gak sanggup deh buat memahami perasaannya nanda..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s