semangka dan mangga

warning: ini internal jokes. jadi kalau pada gak tau dimana letak lucunya, mohon maaf.😀

si kakak: jangan membeli mangga kalo butuhnya semangka

si adik: jangan datengin tukang mangga kalo pengen semangka, ntar sok2 merasa butuh mangga.

si kakak: jangan pake semboyan tak ada mangga, smangka pun jadi

si adik: dan perlu diingat bahwa mangga dan semangka punya rasa yg jauh berbeda. jadi gak bisa saling mensubstitusi

okay. pelajaran tadi malam yang bisa gue ambil: jangan labil. lol..

P.S. perbincangan antara 2 tukang buah ini masih berlanjut sampai detik ini. astaga ampun deh Tuhaaaaan.. =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s