i like: L’Arc~En~Ciel

gara2 seorang kakak memajang pocelan lirik lagunya L’Arc~En~Ciel sebagai status YM-nya, gue jadi inget jaman gue tergila2 sama band asal Jepang ini. itu awal2 gue SMA kalo nggak salah. oh well, nggak sampai bela2in beli majalah yang ada artikel merekanya sih. untungnya gue berteman dengan orang2 penggila semua tentang Jepang ketika itu. jadi nasib gue gak jauh beda sama ketika gue kepincut Family Outing gara2 Icha, gue tinggal menerima semua info yg jatuh ke pangkuan gue dari mereka. haha.. termasuk mp3 yang isinya semua album L’Arc~En~Ciel, lengkap kap kap kap sampai ke album remix-nya.

waktu gue ikutan ASEP akhir tahun 2004, gue bawa walkman dong ya *anjirrr walkman.. hahaha* dan salah satu kaset yang gue bawa adalah kasetnya Laruku yang Smile. beuhh itu jadi pengantar tidur selama gue di Taiwan yang mana gue susah banget tidur kalau malem. padahal beda waktunya cuma 2 jam sama Jakarta. akhirnya yang jadi lullaby gue ya lagu2nya si Laruku ini. aneh banget deh gue.. hoho..

terus jadi inget waktu mereka baru ngeluarin album yang judulnya Awake. cih, gue bela2in nabung tuh demi beli CD-nya. akhirnya beli juga, waktu itu di Plaza Senayan belinya, pas lagi pergi sama sepupu gue dan dia mau cari CD apa gitu gue lupa. hahaha.. rasanya puas banget tuh pas beli CD itu, soalnya ngeduluin temen gue yang maniak Jepang2an. walaupun udahannya pas gue punya laptop sendiri, itu CD gue rip dan gak pernah gue dengerin lagi di CD player.😀

nah, karena mata gue gak bisa ngeliat yang cakep2 dikit, maka tersebutlah 2 orang personil L’Arc~En~Ciel yang menjadi favorit gue, yaitu tetsuya bassist-nya, dan ken gitarisnya. entah kenapa gue gak bisa tertarik sama hyde, si vokalis. padahal kan biasanya vokalis ya yang jadi favorit. hihi..
gue memfavoritkan tetsuya karena dia cute banget! astaga tuhan, gak tau deh nemu di mana lagi orang umur 41 taun tapi masih cute begitu. hilang akal gue liatnya.😀
terus gue memfavoritkan ken karena dia seksinya maksimal! gak paham deh gue, aduh itu cara main gitarnya sambil dia ngerokok berasap2 terus terus aaaahhhhh keterlaluan orang ini seksinya masya Allah!😉

P.S. takaran seksi dan cute ini tentunya disesuaikan sama takaran muka orang Jepang. basically sih gue gak favorit sama cowok Jepang. tapi yah bagaimana dong? tua2 keladi abisnya. hoho..

P.S. lagi: sekarang sih udah gak tergila2 banget ya gue sama Laruku. tapi masih suka dengerin lagunya. sebagian besar lagunya enak buat didenger. musiknya cukup variatif dan masih merdu di kuping gue..🙂

 

yukihiro-hyde-tetsuya-ken

Leave a Reply

