senggol bacok.

lagi ada di state seperti itu. lagi galak. jutek. jahat.

sungguh lah ini gue lagi bahaya. irritable banget. untung tadi malem mimpinya indah biarpun tidur cuma sebentaran.. hoho..

mudah2an nanti lancar ngetes subjeknya. phew. any single annoying text kayaknya akan bikin gue ngamuk, dari siapapun itu. sungguh lah jauh2 dulu dari gue hari ini kecuali lo yakin bisa bikin gue ketawa ngakak. gue nggak lagi sober..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s