december 27th, 198something. :D

i always love to have a walk with them. yes. both of them. the others are fine and fun and hilarious, too. but sharing a birth date with them is something cute. i have a big brother and a little sister. things i really want to have since i was a kid. now that i have them, life is damn beautiful.🙂

jadi tadi sore gue dan nanda berjalan2 ke margo city. mau beli pensil HB buat ngetes bocah dan ke giant. andra menyusul lah ceritanya.

di giant, gue mau beli shampoo sama conditioner. nah udah kan ya gue ambil itu 2 botol dari rak. tiba2 si nanda bilang, achie ini ada yang paketan, dapet sisir. harganya sekian. pas gue itung, lah sama aja nda.. terus dia keukeuh. biasalah kami ya, gak bisa liat yang berhadiah dikit. haha.. terus gue bilang sama nanda, gue gak suka sisirnya. gue tertarik sama paket yang isinya round brush. gue bilang sama nanda gue mau sisirnya yang di paket lain. dan tebak apa yang terjadi saudara2?

dibukalah si paket dan dituker aja gitu sisirnya.

sumpah. ini gak lucu kalau diceritain. harus diliat langsung adegan si pelaku berjongkok di balik rak dan menukar sisir itu secepat2nya. gue udah speechless aja ngeliatin dia.

tak lama kemudian andra datang bergabung dan lengkaplah geng 27 desember. perjalanan berlanjut ke rak mi instan. gue mau beli udon ceritanya. terus gue melihat ada 2 udon yang merknya sama. tapi yang 1 ada tulisan seafood and spicy. harganya 2 kali lipat dari udon yang satunya. gue bingung dong ya itu bedanya apa. sampai gue bacain satu2 tuh ingredients-nya. ternyata sama aja! terus andra bilang kalau yang bikin beda adalah:

ongkos terjemahinnya chie, jadi ada tulisan seafood and spicy.

bleh. cerdas kali kau. hahaha.. sungguh tuhaaaan.. ongkos nerjemahinnya 2x lipat harga sebelumnya! haha.. gak paham deh gue sama ini udon satu. haha..

terus kami berjalan2 ke toko mainan. sebelum pulang, kami sempat melihat entah acara apa itu yang melibatkan dancer mbak2 gelambir yang waktu itu gue ceritain.😀
tapi kali ini bajunya dan dance-nya lebih senonoh. aduh tapi cowok2nya tetep aja lenjeeee.. *tertekan*
sebenernya nanda masih mau nonton tapi gue dan andra mau pulang daripada menanggung risiko sakit mata kan ya.. mendingan pulang. haha..

terus bingung mau tulis apa lagi. pamer foto kami bertiga aja yaaaa.. si geng 27 desember tapi taunnya beda2 itu. hoho..

1983-1988-1989.

P.S. tadi di kelas, gue dan nanda kan ngerjain Sack’s Sentence Completion Test. after that, we had to switch our worksheet with a friend that’s close enough to us. so i switch mine with nanda’s. yang konyol, banyak jawaban gue dan dia yang sama. bahkan ada 1 item yang jawabannya persis kata per katanya. we didn’t cheat, of course.. we were busy working on our own worksheet. haha.. sampai si dosennya bingung kenapa bisa banyak yang sama begitu.. how funny..😀

Leave a Reply

