unimportant conversation.

emak gue: mbak, si *beep!* aslinya cuakep banget, tinggi lagi. wah keren pokoknya.

gue: iya kan yaa.. di tipi aja cakep banget. aku mau lho kalo dia yang ngajak taaruf. hahaha..

emak gue: makanya kemari dong.

gue: ih gak boleh tau bu ketemuan, belom jadi muhrim.. aku mesti pake cadar ke sana dan ga boleh tatapan mata, nanti jadi zina kayak katanya oom *bzzzt!*. titip salam manis selalu aja buat akang *beep!*.. :))

emak gue: hihi..

gue: poto bareng gih mak sama akang *beep!*. bakal kenang2an sama buat dipamerin ke orang2 RT. hahaha..

emak gue: penting gitu? kalo ada kamu sih ok. gak enak ah, ntar jadi gosip infotainment *beep!* diuber emak2. haha..

gue: ih.. justru kalo ada aku bahaya tauk. ntar gosipnya infotainment jadi “*beep!* beserta calon istri dan ibu mertua” terus kita tambah tenar kan gawat bu.. haha..

emak gue: iya ya.. betul juga. tiba2 kamu jadi muslimah. pakein baju2 mami yang gonjreng. hehe..

gue: ya gapapa sih asal jangan disuruh pake gamis karung. hahaha.. terus aku mau bikin cadar yang gambarnya mulut doraemon biar lucu2 gimanaaaa gitu.. sumpah ini gak penting banget. haha.. mau kelar jam berapa mak?

emak gue: tau ni, akangmu belom ngomong.

gue: yaudah mam nanti aja tunggu dia ngomong. pria berkharisma seperti dia perlu didengar suaranya agar hati menjadi teduh.. hahaha..

emak gue: kamu makan apa sih.. *gue yakin emak gue udah pengen nampol gue kalau deket*

yeah. begitulah. percakapan antara gue dan emak gue via sms. maklum, kami suka agak katrok liat pria muslim-mulus-kece-pintar-keren-sukses. hahaha.. maaakkk ailapyu dah! yuk kita hunting cowok2 kece bakal laki aye. nyang kayak si *beep!* ya mak. ihik ihik.. :p

P.S. no hard feeling ya buat muslimah yang bercadar. i am a moslem, too. dan emak gue bahkan pakai jilbab. tapi ya tolong hargai perbedaan visi mengenai agama di antara kita ya? *cailah bahasanya*
percakapan ini murni becandaan semata. baik gue maupun nyokap gue sangat menghargai pilihan dan cara orang menginterpretasikan agama. this is our way. so, kalau sekiranya sebal, boleh di-close kok page ini..๐Ÿ™‚

2 thoughts on “unimportant conversation.

Leave a Reply

