naik pangkat. yay!

hari ini gue resmi naik pangkat. kalau biasanya saat gue pergi sama nyokap maka pangkat gue adalah ajudan yang mana merangkap jadi tukang dorong troli, tukang bawain belanjaan kalo banyak dan butuh lebih dari 2 tangan bawanya, sekaligus tukang ngabisin duit nyokap. nah pada hari minggu yang hujan gerimis aje ini gue sukses naik pangkat jadi supirnya nyokap. haha..

yeah setelah emoh banget belajar nyetir karena parno sama pengendara motor yang syitmen banget gak tertibnya, hari ini gue nekat bertanya pada bapak gue.

yah, mobil boleh kubawa gak jemput ibu terus ke superindo?

bapak gue mengangguk dan cuma bilang hati2. asoooooyyy.. gue kira setelah insiden gue nyangkutin mobil di trotoar abis lebaran kemaren bapak gue gak akan ngasih gue bawa mobil sendirian. ternyata boleh. sip lah.

masuk mobil, majuin kursi sampai mentok, nurunin spion atas yang gak sesuai sama sekali dengan tinggi badan gue, pasang seatbelt, pasang lagu di hape, nyalain mesin, daaaaan cabcuuuusssss..

buset deh ya itu para pengendara motor seenak2 jidatnya aja nyelip2 lewat kiri. cih. kalau gak inget gue lagi nyetir mobil beneran dan bukannya bom2 car udah pengen gue tabrak2in aja. haha.. yah pokoknya lumayan mulus lah. pas nyokap udah masuk mobil mulai dah gue grogi. abis kan berangkatnya gue sendirian ya di mobil. pasang lagu kenceng2 terus gue juga nyanyi2. kalau ada nyokap kan gue malu.. hoho.. gue pilih nyetir sambil ngobrol dan jadi agak jaim nyetirnya..😀

terus terus ya, di sebuah tanjakan dimana gue dulu pernah nyangkutin mobil gue yang dulu ke trotoar *heran hobi amat gue nyangkutin mobil ke trotoar. haha*, itu posisinya kan u-turn dan kata si enyak gue ambil u-turn-nya muluuussss. cakep! langsung deh gue didaulat jadi supirnya enyak dan disuruh rajin2 bawa mobil biar bisa cepet bikin SIM. hayuk lah aing mah asal dibiayain bikin SIM mau2 aja. lol.

P.S. next target: belajar macet di tanjakan. haha.. i’m so excited!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s