observing people.

gue punya 1 kebiasaan, yang gue sendiri gak tau ini baik atau buruk. gue suka ngamatin orang. hmm.. bukan stalking juga sih. lebih ke arah mengamati yang.. gimana ya? gue sendiri bingung jelasinnya.

nah misalnya gini, pas kemarin gue pergi sama Muel, kami mencari2 camilan di supermarket. di sana ada sepasang kekasih yang masih ABG menjelang dewasa muda yang juga lagi cari camilan di lorong yang sama dengan kami. awalnya gue gak mengamati mereka, tapi tau2 gue mendengar si cewek ngomong sesuatu saat nawarin cokelat ke cowoknya dan akhirnya gue bilang sama Muel,

Muel, itu pasangan apa2an banget deh. masa si ceweknya ngomong “mau cocoy?”

itu gue niruinnya persis banget nadanya sampai Muel ngakak dan bilang jangan ditiruin lagi.

sebelumnya waktu minggu lalu pulang dari PIM dan 1 bus sama segerombolan anak2 BSI yang repot dan heboh banget, gue berdiri di sebelah Icha. gue gak ngapa2in, cuma sesekali ngeliatin anak2 BSI yang duduk di depan kami. tau2 gue disikut sama Icha,

gue tau lo mau komentar. ntar aja ditahan dulu sampai kita turun!

😀 you know me so well deh Cha. hihi..

biasanya gue mengamati orang/sesuatu kalau gue tertarik. hal ini juga berlaku saat gue lagi suka sama cowok. biasanya sih gue mengamati dia. kebiasaannya, cara dia ngomong, cara dia nulis/ngetik  titik komanya ada berapa pun gue tau, sampai cara dia ngupil pun bisa gue perhatiin. tau2 gue bisa komentar panjang tentang cowok itu. Icha pernah bilang,

lo tuh ya Ach, selalu bisa melihat dan mendengar yang terlewatkan sama orang lain! dasar ratu observasi.

karena itu gue suka bisa ‘ngebaca’ kalau ada cowok yang lagi deketin gue. tapi syaratnya ya itu. gue tertarik juga. kalau gue gak tertarik sih biasanya gak akan gue perhatiin. haha.. jadi gue bohong banget sebenarnya kalau gue bilang gue unobservant. well, mungkin sih unobservant, tapi saat gue gak tertarik aja. hoho..

tapi gue sendiri nggak suka diamati. abis kan gue pemalu, nanti jadi salting.. (blush)

Leave a Reply

