gara2 baca Gege.

setelah ditohok abis2an sama film Eat, Pray, Love, gue entah kenapa gak ada kapoknya. bacalah gue si buku Gege Mengejar Cinta. asyem. tertohok lagi gue. apalagi sama kalimat yang kurang lebih begini:

gue memilih orang yang gue sayang, bukan orang yang sayang sama gue.

kalimat itu diucapkan sama si tokoh utama yang lagi konflik. pilih mengejar gebetannya sejak SMP/SMA *yang bikin dia gak pacaran2 karena dunianya berhenti sejak si cewek ini pindah* atau menerima cinta sahabatnya sendiri. akhirnya dia pilih buat mengejar si gebetan lamanya. at the end, gak dapet aja dua2nya..

syitmen. hakJLEBB! banget lho kalimatnya. hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s