gara2 baca Gege.

setelah ditohok abis2an sama film Eat, Pray, Love, gue entah kenapa gak ada kapoknya. bacalah gue si buku Gege Mengejar Cinta. asyem. tertohok lagi gue. apalagi sama kalimat yang kurang lebih begini:

gue memilih orang yang gue sayang, bukan orang yang sayang sama gue.

kalimat itu diucapkan sama si tokoh utama yang lagi konflik. pilih mengejar gebetannya sejak SMP/SMA *yang bikin dia gak pacaran2 karena dunianya berhenti sejak si cewek ini pindah* atau menerima cinta sahabatnya sendiri. akhirnya dia pilih buat mengejar si gebetan lamanya. at the end, gak dapet aja dua2nya..

syitmen. hakJLEBB! banget lho kalimatnya. hahaha..

Leave a Reply

