AGENT’s day out *updated*

so, as i promised you readers yesterday, i’m going to share my adventurous day with my lovely AGENT. foto2 menyusul yah. belum dipindahin semua ke laptop karena bluetooth laptopnya agak nakal dan gue gak punya kabel data. hoho.. sabar ya, sabar..πŸ˜‰

fotonya udah yah!πŸ˜€

jadi, perjalanan diawali dengan gue menuju ke kota Depok tercinta untuk ngedrop perintilan menginap di kosan Nanda. sebelumnya mampir dulu ke indomaret beli kado sama susu. gue beli kado apa? tunggu di akhir cerita. hahaha..

setelah beli kado, gue segera berjalan ke kosan Nanda. sarapan sesi 2 dulu di sana sambil ngasih liat dia videonya SM*SH yang waktu itu dikasih link-nya sama Mas Kepo. thank you so much lho kak, aku berasa sangat gaul di kampus. musiknya enak sih, kata2nya di bagian akhir juga bagus. tapi plis banget itu videonya dan kalimat pertamanya gak nahan banget. aduh hati kok ya cenat cenut sih? kayak sakit gigi aja.. *ngakak guling2* buat yang penasaran silakan dicari di youtube ya videonya. *kembali ngakak guling2*

setelah puas ketawa2 dan mempraktekkan gerakan dance-nya sambil berjanji pada diri sendiri mau joget2 kalo ada lagu itu di karaokean, kami pun berangkat. tujuan pertama adalah warnet game online buat nyari subjek wawancara. baru di warnet ketiga gue dan Nanda menemukan subjek. oh plis banget ini wawancara gue gak berkualitas sama sekali. oh Tuhaaaaan.. mau cari subjek lagi ah kalo bisa. jelek banget.. jadi gue skip aja ya ceritanya.

#*@#&%@({>!#$#!>>”!#$!)$~!(*$)&&$*@%Β β†’ ceritanya suara2 lagi fast forward

singkat cerita, berkumpullah AGENT minus Icha dan Kania plus Bang Yahud di depan alfamart kober untuk menunggu bus Deborah yang akan membawa kami ke Lebak Bulus sana. tak lama, datanglah bus keunguan itu. naik bus daaaan BERANGKAT!πŸ™‚

udahlah ya di-skip lagi aja bagian di jalannya. tau2 udah sampai PIM aja ok ok? ok. yuk. *semena2*
ah pokoknya di jalan mah tiap belok gue berasa mau jatoh soalnya duduknya gak bisa pegangan dan ini lebih menegangkan daripada naik rollercoaster. setidaknya kalo naik rollercoaster gue ‘diiket’ ke kursinya. haha..

sampai PIM, gue dan Dian ke toilet dulu. di biliknya, gue menemukan segumpal upil yang masih fresh. iewwwhhh.. gue langsung pengen cepet2 keluar dan nemenin Dian ke ATM. terus karena Nanda-Opick-Bang Yahud udah ke ATM duluan, jadi mereka + Andra + Icha yang berangkat dari Paseban dan kesasar dulu di PIM 1 duluan ke Sushi Tei. gue sama dian ke ATM.

(!(&$!#%!$”>:<{%$^*$*%(@&^$@*&^@*$&Β β†’ ceritanya fast forward lagi

kalap pesan memesan di Sushi Tei. maklum ya kami ini segerombolan orang dusun yang gak bisa sering2 ke Sushi Tei karena masalah lokasi dan waktu, jadi kalap deh kemarin. gue sendiri gak pesan sushi sama sekali, cuma pesan chuka wakame sama seafood miso ramen. astaga yummy banget itu ramennya. sayang kurang pedas. sisanya gue comot2 sushi roll dari yang lain. hehe..

cha-dii-gue-nda. mengalay.πŸ˜€

ini yang setelan mukanya agak bener. haha

opick-andra-bang yahud

total jenderal makan bertujuh habisnya 558ribu sekian. dengan pengeluaran terbanyak oleh Opick yaitu 104ribu sekian dan disusul oleh gue yaitu 103ribu sekian yang bener2 bedanya cuma seribu perak sama Opick. tapi itu udah sampai kekenyangan sampai gak bisa bangun dan ketawa aja perutnya sakit. sampai sini kami udah berencana gak mau makan apa2 lagi. tapi begitu naik ke lantai atas nemenin Opick liat2 sepatu, gue udah ngiler aja sama Gelatissimo. (doh)
tapi gak jadi beli kok. ternyata gue sekenyang itu. hahaha..

AGENT minus kania dipotoin bang yahudπŸ™‚

jadilah kami berputar2 di PIM 2 lantai paling atas terus ke PIM 1 karena mau pulang ke Depok. setelah menunggu beberapa saat, muncullah sebuah bus Deborah ber-AC yang akan membawa kami pulang ke ‘rumah’. di dalam busnya astaga, itu ada segerombolan anak2 kampusnya Obama yang mau pulang ke Depok juga. berasa lagi nebeng bus study tour jadinya. mereka teriak2an sendiri, berasa emang nyewa bus. begitu mereka turun, buset langsung anteng dan lega aja itu busnya. haha..
oh ya, selama di perjalanan ini ada 1 pengamen yang nyanyi berbagai lagu dalam bahasa Inggris dan Indonesia. suaranya bagus..πŸ™‚

sampai di Margo City, kami segera menuju ke rumah karaoke keluarga NAV. eh, tapi gue nemenin Icha ke ATM dulu ding! terus Dian-Andra-Opick ke Giant beli ransum, Nanda sama Bang Yahud ke Nokia, mau servis hapenya Nanda.
kali ini sesi karaokenya 2 jam aja. soalnya udah capek banget dari pagi jalan2. terus kan Bang Yahud memvideokan beberapa lagu yang dinyanyiin. dan astaga Tuhan gue bener2 gak kuat iman nonton ulang video yang gue nyanyi2. astaga kayaknya gue akan berat jodoh deh kalau video itu tersebar, soalnya gue totalitas banget. apalagi pas duet sama Icha nyanyi lagunya G String yang berjudul “Honey, Bunny, Sweety”. mak. kok gue begini amat ya gak tau malunya? gue kan sebenernya kalem dan anteng.. hiks.. nanti ya gue post videonya kalau sekiranya gue udah punya cukup keberanian untuk menanggung segala risikonya. hahaha..
eh tapi ada video yang pasti akan gue upload, entah di sini atau di facebook. videonya Dian sama Nanda yang nyanyi lagu Guardian Angel-nya Cinta Laura. kalau kata Icha, mereka bukan Sinta Jojo, tapi Sinting Jorok. :p
tengah2 karaokean Andra cabut buat tanding kartu Magic. hmph..

selesai karaokean, kami sempat nonton entah acara apa itu di lantai dasar Margo City. kamis ceria gue rasa. hahaha.. pokoknya ada dancer-nya gitu. nah cewek2 dancernya ini berkostum kemben yang sampai di atas pusar doang. tapi perutnya itu adududududuuuuuhhh BERGELAMBIR! plis banget deh mbak, mbok yao ditahan gitu lho perutnya, jangan jemblewehan gelambirnya kemana2. perut gue juga gak rata tapi ya gak semengerikan itu. astaga.. terus apa mereka gak masuk angin ya malem2 gitu pake kemben yang perutnya keliatan? *takjub*

perjalanan masih berlanjut ke Pecel Lele Lela, dimana gue tentunya tidak memesan lele karena gue gak doyan. haha..

singkat cerita lagi karena postingan ini dirasa akan menjadi sangat panjang, kami pun memutuskan buat nonton DVD Drag Me to Hell beramai2. to be honest gue gak suka. as always film horor dari Hollywood gak semenegangkan film horor Asia. terus filmnya jijik banget! banyak darah dan muntah dan iewh2 lainnya. gue banyakan meremnya soalnya jijik! daripada gue ikutan muntah kan ya? hoho.. nah berikut adalah beberapa insight yang berhasil kami *terutama gue* peroleh:

  1. kalau ada nenek2, dibantuin aja coba ya daripada dikutuk
  2. kalau dikutuk akan mati dalam waktu 3 hari, beli es krim yang banyak, nikah, seneng2, terus mati.
  3. option lain adalah bunuh diriπŸ˜€
  4. dukun India itu bisa menguasai bahasa Spanyol dalam waktu semalam
  5. ketemu calon mertua sama seramnya sama dikejar2 iblis
  6. jangan nonton film yang bawa2 teori Freud dan Jung sesaat setelah pekan UTS berakhir *ini khusus anak psikologi ya. hoho*
  7. jangan nonton film ini abis makan.
  8. gue bersyukur baru nonton filmnya sekarang dan rame2. hahaha..

nah. sekian cerita dari gue. ternyata mau cerita acara tuker kado AGENT guenya udah ngantuk banget. jadi nanti akan gue post di 1 cerita sendiri ya. hehe..

have a nice weekend, everybody!πŸ™‚

P.S. AGENT aku sayang kalian sekali.. next time kita berjalan2 full team ya! *kisses*

Leave a Reply

