thank you oom Obama! :D

from SIAK NG😀

pocelan berita dari SIAK NG di atas itu bener2 membuat hidup gue damai tenteram 2 hari ini. haha.. don’t really care about he’s coming to my univ and giving lecture and things like that, actually. mau yang dateng ratu inggris juga gue gak peduli. kalo Patrick Dempsey yang tau2 ngasih lecture di kampus gue, huaaaa gue bela2in dateng! hahaha..

jadi karena 2 hari ini libur, gue mau menyelesaikan tugas2 yang belom sempet gue selesaikan, belajar, dan nanti mau ketemu sama Sony, ngasih design pin buat Merapi. terus besok mau jogging deh pagi2 sama Muel dan kak Dekari. yay.. mudah2an ini awal yang baik buat kehidupan perolahragaan gue. walaupun.. er.. gue pilih masak daripada olahraga.😉

Leave a Reply

