(akhirnya) membekal. ;) *updated*

hari ini gue bawa bekal dong! ceritanya gue kan baru beli tupperware baru ya, bentuknya persegi panjang dan emang model2 bento box gitu. warnanya hijau lime. luuuuuccccuuuuuu banget *yaiyalah lucu, secara gue penggemar berat tupperware. hihi*

nah sejak gue minta tolong nyokap buat pesenin itu tupperware ke temennya, gue udah sibuk ngayal2 sendiri dan merancang mau masak apa buat bekal. soalnya gue maunya bawa makanan yang gue masak sendiri, or at least, gue nyiapin sendiri *just in case pagi2 gue minta delivery mcd dari depan komplek kan yah. hoho*

pagi ini setelah puas guling2an sambil ngerangkum pengantar bisnis diselingi online dan browsing resep yang gak ribet *berhubung gue masak di wilayah kekuasaan eyang gue yang mana gue belum familiar sama perkakasnya*, gue pun beranjak ke dapur. buat percobaan bekal pertama, nasi goreng cukup lah ya. males juga hari pertama bawa bekal udah begajulan dari pagi masak. pe-er bener dah ah.

setelah ditunda2 sejam *karena gue tau masak nasi goreng ini akan cepet banget*, masak lah gue. hauuu.. baru sadar eyang gue keabisan minyak wijen! i can’t live without sesame oil. buat bikin segala jenis cah enak, bikin nasi goreng berantakan juga enak. dicampurin ke minyak buat menggoreng martabak mie juga jadi harum dan enak. aaargh, gue harus belanja.😦

gak pakai lama, 15 menit kemudian matanglah nasi goreng gue dengan suksesnya. oh well, kurang sukses sih, soalnya gak pakai minyak wijen dan nasinya agak lembek padahal udah dikeluarin dari semalem. yasudahlah ya, yang penting enak! haha..

by the way, gue kan lagi seneng2nya di dapur ya, ditambah gue anaknya suka pamer juga. jadi plis banget maafkan gue kalau nanti blog ini akan sedikit dicemari foto2 bekal gue. dan tolong, maafkan juga kalau kotak makan gue itu2 aja. haha.. kalau ada yang mau beliin gue tupperware baru gue menerima dengan tangan terbuka lho. dibeliin t-chef series-nya tupperware juga gue sangat sangat menerima *gak tau diri*.

nah ini fotonya gue upload ya. lucu kan tupperware-nya..😀

nasi goreng berantakan – timun – sosis solo hasil ngembat di meja makan – keju – jelly nutri sari😀

nah, kalau ditutup jadi begini deh penampakannya..

lucu kaaaaaaan? :p

2 thoughts on “(akhirnya) membekal. ;) *updated*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s