kenakalan remaja atau kriminalnya remaja?

a relative of mine has been raped. and was being recorded.

dia dikerjai sahabatnya sendiri. sahabat perempuannya sejak SMP yang sudah dikenal baik keluarganya.
diberi minuman yang dicampuri obat tidur.
to make it short, she was being ‘sold’ by her bestfriend to a boy who raped her.

to make this life worse, her mother got stroke attack after that.
keluarganya juga diperas dengan ancaman video itu akan disebarluaskan.

she’s still 15 years old.
the only daughter in the family.
the youngest child.
a good moslem.

thank God kasus ini sedang ditangani oleh kepolisian di daerahnya.

mengerikan ya remaja jaman sekarang. masih kelas 1 SMA tapi sudah bisa menjebak sahabatnya sendiri dengan tindakan kriminal begini. mau jadi apa kamu dik kalau sudah besar nanti?
kenapa kamu tega sekali sama sahabatmu sendiri? pernah membayangkan kalau kamu jadi dia? hh..

baru sekarang gue bisa memahami kecemasan ibu gue dulu saat gue beranjak remaja. segala kebawelannya yang dulu gue anggap sumpah-gak-penting-banget-apaan-sih-nggak-mungkin-terjadi-kok-sama-aku, sekarang jadi kenyataan, walaupun alhamdulillah banget bukan sama gue. benar kata seseorang, kita gak pernah tau apa yang orang tua pikirkan sampai kita menjadi orang tua. sekarang aku paham maksud kata2 itu kak.. again, alhamdulillah..

terima kasih ya bu, semua kebawelan ibu dulu menyelamatkan masa remajaku. i love you ibu.. :’)

P.S. hei adik kecil, be strong, kay? i know this life is hard, and yours is harder than mine. but i do believe that you can get through this.  di balik semua kesulitan pasti ada kemudahan. Allah gak akan mencoba hamba-Nya lebih dari yang bisa dia tanggung. yang sabar ya sayang.. *pelukdarijauh*

4 thoughts on “kenakalan remaja atau kriminalnya remaja?

Leave a Reply

