this thursday :)

selamat pagi dunia..

setelah menimbulkan gonjang ganjing semalam dengan lagu yang fenomenal *apa itu? tunggu cerita gue besok. hihi.. penasaran kaaaan?* pagi ini gue cooling down dengan lagu2 dari Bruno Mars. yup. sejak sakit kemaren itu gue jadi sering banget nyari2 lagunya orang ini di internet. dan sekarang orang2 baru pada heboh sama lagunya dia yang Just The Way You Are. beuhh.. emang deh selera gue tuh mantap tapi keren.. *lirik2 nyebelin ke arah Mas Kepo*

hahaha.. peace kak!😀

so, hari ini rencana gue banyak dan padat sekali. pagi ini gue akan ke kosan Nanda, setelah sebelumnya mampir di indomaret buat nyari barang tukar kado AGENT. oh please deh.. beli apa gue beli apaaaaa? *setres*
abis cari kado, tentunya setelah itu mau bungkus membungkus. terus ke warnet sama Nanda, nyari subjek wawancara. mudah2an dapet ya nanti subjeknya.. terus jam setengah 11 nanti mau berangkat ke PIM! yeayyyyy! akhirnya rencana Sushi Tei akan dilaksanakan juga setelah ditunda sekian lama. been craving sushi for a very long time. haha..
selesai makan sushi, pulang lagi segera ke Depok kota belimbing tercinta untuk meluncur ke Margo City buat karaokean. yap. hari ini agenda AGENT adalah studi banding ke tempat2 nongkrong paling hype di lokasinya. *biar keren studi banding, berasa anggota DPR*
kami akan menutup hari dengan menonton film horor di tv raksasa punya Mpom.

yak. doakan semoga semua lancar hari ini. pokoknya hari ini cuma punya gue dan sobat2 gue. tunggu aku yaaaaa di kota Depok! *hugsandkisses*

2 thoughts on “this thursday :)

  1. Nah….Chie, kalo gw mah udah muak tuh sama sushi2an, diajakin makan sushi di sushi tei sih ogah deh gw, mending gw makan lontong sayur! (gw lupa makan nih makanan pas di Indonesia, begitu balik ke Jepang baru inget, nyeseeeeeeel abissss deh!)

    Tapi emang kalo kita di Indonesia, ya pinginnya makan sushi2 gitu, tapi begitu sampai di Jepang, malah rindu makanan tanah air. Hehehe…enjoy your day sama teman2mu ya!!!!

    Rouli

    • huahahaha emang deh ya, makanan indonesia itu selalu ngangenin.
      coba lontong sayur bisa dipaket ya ke sana tanpa khawatir basi. kalo bisa sih aku paketin deh buat Rouli sekeluarga..😀

Leave a Reply

