monday blab.

sekarang gue lagi ada di PPSP. yah pokoknya itu suatu kantor di kampus gue, letaknya kira2 jutaan kilometer dari psiko kalau diliat sama siput. haha gue lebay.. jalan kaki kira2 10-15 menit aja kok. kalau ada temennya jalan malah bisa berasa lebih cepet lagi sampainya, sambil ngobrol kan. hoho..

terus gue ngapain di sini?

mau ngembaliin barang dan orangnya baru akan ke sini sekitar setengah 2an. artinya sampai 1,5 jam ke depan gue akan menganggur bersama STRIPEtease si laptop gue tercinta yang baru sembuh dari godaan virus.😀

terus gue ngantuk. parah. ini ruangan AC-nya dingin banget dan gue ngantuk akibat baru tidur jam 11an tadi malem dan kebangun2 terus sepanjang malam. kayaknya gue nervous buat hal yang gak gue tau. gue mencemaskan sesuatu yang gue juga gak yakin itu apa. gue puyeng sendiri jadinya. haha.. aduh jangan ditiru ya, gue tau ini kebiasaan jelek banget, mencemaskan hal2 yang harusnya gak gue pikirin. i knoooow i would get wrinkles faster than other people at my age if i keep doing this. tapi gue, terutama sekarang2 ini, lagi gak bisa berhenti mikir. dan meracau. oke. tolong maafkan gue.😉

baiklah. gue mau belajar kualitatif dulu buat ujian hari rabu. benernya sih gue mau cerita tentang ‘slumber party’ gue dan icha semalam. tapi nanti aja deh. gue belom mood. mungkin beberapa menit lagi? haha..

Leave a Reply

