chaush + nginep2 + UTS = GOSIP.

so, seperti yang gue tulis tadi siang, kemarin Icha si sobat OCD gue yang tukang spank dan kemaren gigit pantat gue itu nginep di rumah. ceritanya buat belajar menjelang UTS Pelatihan 2. tapi ternyata begitu dia sampai rumah gue, yang kami lakukan malah bergosip. update kehidupan gue yang sudah dia tinggalkan selama seminggu. beuh.. parah lo cha. mana gue sms gak dibales2. sekalinya lo menghubungi malah minta nginep. *spank!*

belom juga 1 jam dia di rumah gue, kami udah kelaparan. tadinya gue mau ngajak makan di Pizza Hut aja, jalan kaki lumayan sih dari rumah 10 menitan gitu. tapi terus kami males jalan2nya. jadi akhirnya apa coba? yak. gue McD-an lagi aja. 14045 yuhuuuuuu.. hir wi kaaaammmmm..

karena si Icha gak tau mau pesen apa tapi mau yang banyak dan murah, akhirnya kami googling menu McD. berbekal pengetahuan saat jadi fasilitator OBM-CML kemarin, gue pun menggunakan query yang langsung memberikan jawaban bagi pertanyaan kami sore hari kemarin.

menu McDonald’s Indonesia

Icha milih2 menu, akhirnya pesanan dia adalah MANTAP HEMAT beef burger dan spaghetti. while gue setia sama double cheeseburger pake upsize fries dan coke. haha.. rakus ya gue. tapi abis lhooo..

nunggu2 setengah jam, makanannya dianter pas ke depan rumah gue. terus kami makan sambil tetep ngegosip dan gue dimarahin sama Icha:

elo tuh ya, itu kentang disambelin apa sambel dikentangin?

yah maap deh Cha. lo tau gue gak bisa hidup tanpa sambel..😀

nah pokoknya sesudah bagian makan memakan dan gosip menggosip itu kami mulai belajar. absurd banget karena gak jelas sebenarnya apa yang mau dipelajari. terus setelah baca2 materi kuliah Pelatihan 1, gue puyeng dan memutuskan buat nanya2 sama Mas Kepo. lamaaa bener itu Y!M gak dibales2. akhirnya gue ditinggal tidur sama Icha. di saat gue udah desperate akan nasib ujian gue esok harinya, Y!M gue dibales. dan jawaban Mas Kepo adalah dia lupa. yuk mari..

akhirnya jam setengah 11an gitu gue nyerah. tidur aja kali ya. perkara besok mah terserah Tuhan. hoho.. dan ternyata setelah gue jalani UTS gak jelas itu hasilnya adalaaaaah:

nggak jelas juga

gue bingung sebenarnya tadi itu perasaan soal nomor sekian dan nomor sekian itu tumpang tindih isinya. duh, bisa gue copy-paste aja gak sih? hahaha.. tapi alhamdulillah masih bisa ngemeng deh. nggak tau nanti ini UTS terakhir hari rabu jadinya bakal kayak apa. just wish me luck, dear people..🙂

Leave a Reply

