bye bye orang kepo+sotoy!

ada 1 orang, dia terpaksa gue block dari facebook gue karena terlalu sok tahu terhadap segala urusan dan kehidupan gue.

gue memang tidak suka orang2 yang terlalu ingin tahu urusan orang lain *tapi pacar gue kemarin kepo. labil kau Chie! haha*, rasa ingin tahu itu emang perlu, tapi jangan terlalu banyak. well, mungkin sekadar kepo saja cukup ya, gak usahlah ditambahi kesoktahuan.

okay, gue tahu dan sadar penuh kok risiko bergabung di social networking site dan blog itu adalah gue membagi hidup gue dengan semua orang. semua. catat itu. tapi gak berarti bahwa kalian2 yang membaca apapun yang gue ceritakan lantas bisa dengan soktahunya memberikan judgement atau tanggapan yang sungguh terlalu ikut campur tanpa memahami keadaan yang sebenarnya.

misalnya begini, ada suatu ketika gue meng-update status yang berkaitan dengan kelabilan gue menjelang ujian. itu internal joke between me and my friend, to be exact. tapi ada yang komentar dengan soktahunya. gue cuekin. gue cuma balas komen sobat gue si nandakutujamurupilatoz, yang memang menjadi pencetus hal yang gue jadikan status itu. sumpah mati demi Tuhan yang manapun yang diyakini sama orang2 di dunia ini, itu internal joke. komen gue dalam menanggapi komen nanda pun keketawaan. gak serius juga. eh ditanggapi lagi sama 1 orang itu dengan segenap kesoktahuannya. dan ini sudah kesekian kalinya. gue udah gak pernah nanggepin komennya dia dan tetep aja lho gue dikomenin sok tahu begitu. oh please.. *pengen nampol*

akhirnya karena gue kesal banget dan gue gak mau berdebat sama orang itu perihal kehidupan dunia maya gue *ditambah mata gue sepet bener liat update statusnya yang super duper ganggu dan mencoba romantis tapi jadi jijik dan juga disebelin sama temen2nya karena terlalu lebay*, gue menghilangkan dia dari news feed gue. beberapa hari yang lalu karena gue udah gak tahan lagi, sekalian gue bikin orang itu gak bisa komen apa2 lagi. cukuuuuuuppppp.. hentikan teror2 menyebalkan lo buat kehidupan facebook gue!

i do appreciate your comments about my life here and in my facebook account, dear readers and friends. semua komen kalian masih dalam taraf wajar banget. makanya gak ada yang gue remove kan komennya? haha.. aduuuh maaf yah gue jadi ngedumel begini. abis gue bener2 kesel sama orang itu but i can’t simply remove him from my facebook. biasalah, agak menuju significant other yang sama sekali gak signifikan juga hidupnya buat gue. hoho..

gue harap dia benar2 berhenti mengganggu kehidupan facebook gue. AMIN YA ALLAH!😀

P.S. postingan ini gak ada kaitannya sama Mas Kepo sama sekali. biar kata dia kepo, dia gak pernah mengganggu kehidupan per-facebook-an gue sampai sebegitunya. he tends to be ‘kepo’ only in real world. so, jangan mikir kejauhan yak. hehe..

2 thoughts on “bye bye orang kepo+sotoy!

  1. yay udah bisa baca blogmu…dankies!
    aku sependapat sama kamu achie..hak kita kok ini. sudah biarkan saja apa kata si sotoy marotoy (?)
    tetep semangat ‘apdet’ yaa cantik😉

Leave a Reply

