UTS asyem.

udahan UTS pengantar bisnisnya. asyem. apa2an itu soal heh? hahaha..

jadi begini. selama 6 semester kemarin gue berkuliah, gak ada itu sekalipun mau ujian gue harus ngeprint IRS dan ditanda tangan sama bagian akademik pake pas foto pulak baru boleh ikut ujian. ujian mah ujian aja modal KTM, alat tulis, sama doa.

nah ujian yang tadi tuh resenya amitaba. gue kan gak pernah ngeprint IRS buat begituan. manalah gue tau yang harus diprint yang mana. haha.. alhasil ternyata gue salah ngeprint. bujuk rayu mbak2 di bagian akademik FE dapetlah gue cap boleh ujian. tapi gue disuruh ngusahain ngeprint IRS yang bener. akhirnya gue sama Kania lari2 dengan jarak kurang lebih 300 meter *karena pake salah tempat* buat ngeprint dan balik lagi ke bagian akademik FE buat ngecap itu IRS laknat.

yassalam, asyem banget itu ujian. udah nih masuk ruang ujian. ujiannya 2,5 jam di jadwal. gue udah modal doa sama kata2 dalam bahasa inggris buat ngarang. begitu liat soal nomer 1 poin A, masya Allah. mau semaput lagi aja gue rasanya. apa2an itu soalnyaaaaa??? *jedot2in pala ke tembok*

satu jam setengah gue ngarang, gue nyerah. keluar aja dah. sebodo teuing mau jadi apa itu ujiannya. gue belajar sih, tapi bahannya banyak gelo. dan selama sakit kemaren mana bisa gue belajar? gak kepikiran juga bawa2 ringkasan ke rumah sakit. huhu..

so intinya hari ini sucks banget ujiannya. mau rewelin mas Kepo tapi dianya masih kerja dan gak tau pulang jam berapa. yasudahlah rewel di blog sama di microblog saja.😦

P.S. to my surprise, kuis pengantar bisnis yang dibawa pulang dan asem banget panjangnya karena ditulis tangan itu dapet 92. wow. a-m-a-z-i-n-g.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s