surat untuk andrina ratri paramita

written by: my super pervert chinese girl, mariska adeline.😀

kelas psikometri
selasa, 3 november 2009

temanku achie adalah seorang gadis yang manis. pacarnya bernama andi. andi sering dipanggil joko oleh teman-teman achie. mereka sudah lama berpacaran dan mereka mesra sekali. tapi kalau mereka sedang bertengkar, mereka suka sms saya. kan saya jadi bingung mau jawab sms yang mana terlebih dahulu. mana isi smsnya suka lucu-lucu pula.. dasar pasangan dodol :p

*udah ganti ye ye ye.. :p*

achie dan ulat.
hari ini achie menangis karena kecemasan berlebihan pada ulat pisang. saya bingung, ulat pisang koq bisa buat achie sahabatku menangis? apakah kejahatan yang dilakukan si ulat terhadap achie? ulat yang malang… namun achie pun malang… sabar yaa ulat, sabar yaa achie..

keluarga achie.
keluarga achie merupakan keluarga jawa yang baik. ibu achie dan achie sangat bertolak belakang. heran deh. emaknya baik begitu, koq anaknya dodol begini yah?! kalo kata achie, itu sih peer pressure.. BOHONG!😀
kalau eyang-eyang achie sih baiiiikk banget. saya suka dapat makanan enak lhoo🙂. ailapyuu eyaangg! adik laki-laki achie pintar melukis, makanya achie dapat citra gratis. hahahaha.. (subjudul ini paling tidak nyambung)

aku dan achie.
walaupun achie dodol, gila, berpikiran “nakal” :p, labil dan ga tau dirii… *peace, achie!*,  aku tetap sayang padanya karena achie itu lovable, apa adanya, care dan pintar. semoga achie temanku, sahabatkku, korban backstabberku dilimpahi rahmat Tuhan YME sepanjang hidupnya.
aku sayang achie…

astaga chaaa.. it’s been almost a yearrrrr! kelas psikometri ituhhh! hahahaha.. baru nemu nih gue surat2an kita di kala itu. ailapyu chaaa.. ayo nginep rumah gue lagi sini. kita berbagi ranjang lagi, geratak2 kamar gue lagi, OCD-an lagi di kamar. aimisyuh nenggggg! *kecups*

Leave a Reply

