romantis? mas Kepo??

mohon dimaafkan segala kedangdutan yang akan terjadi dalam postingan ini. percayalah. gue gak bakat menulis yang manis2.šŸ˜€

kasih prolog dulu deh biar yang baca gak jantungan. haha..

jadi begini, gara2 sempat bertandang ke twitter beberapa teman dan perbincangan dengan beberapa lagi di antara mereka *iye, gue stalker. haha* dan yang pada punya pacar lagi asoy dengan hashtag #romantisadalah. gue pun seketika tertegun. ih asik bener ya yang pacarnya romantis. dalam 2 bulan ini gue udah diromantisin apa aja ya sama mas Kepo? ingatan gue pun menerawang ke hari2 yang sudah gue lalui bersama mas Kepo. menggali seupil memori di pojokan otak dan hati. hasilnya nihil, saudara2. gue tidak juga menemukan bagian dimana mas Kepo menjadi romantis. not in every single minute of our togetherness. :p

yap. maka dari itu gue menulis ini. sekadar pengingat dan biar gue gak ngarep diromantisin. haha.. boong deng. gue lagi pengen dangdut aja. apa yang udah gue tulis di sini juga diketahui mas Kepo, walaupun dia taunya versi awal, masih berantakannya. ini udah editan kesekian. so, enjoy..šŸ˜‰

mas Kepo yang punya nama asli Ical dan berinisial KDW dan galak serta komcer gak lucu itu adalah manusia yang rasa2nya gak romantis. entah ya, katanya sih orang2 yang berzodiak capricorn itu romantis. tapi kok gue merasa gue dan dia gak romantis ya? tiap usaha romantis pasti jadi dangdut.šŸ˜€

baiklah, coba gue definisikan romantis menurut primbon prince charming. date dengan candle light dinner dan bawa setangkai mawar merah *atau bertangkai2?*, bawa coklat, dan entah apa lagi deh yang ada dalam primbon prince charming. nah. segala hal yang ada dalam primbon prince charming gak ada yang dia lakuin ke gue. boro2 gue dielus2 dan dimanjain sepanjang jalan pulang. adanya juga gue pernah ditabok secara tak sengaja di mobil. hahaha.. ga ada pula ceritanya dia ngasih kabar kalo gak ditanya. gue bilang sayang juga kayaknya baru sekali dibales. sementara gue ngomong sayangnya udah sampe bosen. haha.. sebel kah gue?

nggak.

nyebelin2 gitu, gue tetep aja sayang sama dia. simply karena hal kecil dan besar yg dia lakuin buat gue. mulai dari nganter gue pulang, ngasih gue beng2 waktu gue bilang gue belom makan siang karena kantin tutup di bulan puasa dan gue hari pertama dapet, ngedengerin racauan gue saat gue super galau, nasehatin+marahin gue saat gue bandel, berusaha melindungi gue dari hujan pake telapak tangan dia *yes i know it’s super silly, tetep aja guenya basah. hello dear, lingkar kepalaku dan lebar telapak tanganmu itu gak imbang. hihi*, atau waktu gue sakit kemaren dia macet2an dari slipi pulang kerja nengokin gue di rumah sakit. that’s sweet.

bukan setangkai atau bertangkai2 mawar merah yg gue butuh dari dia. bukan candle light dinner yg gue minta dari dia. bukan puisi2 manis juga karena biasanya gue selalu menghancurkan upaya dia membangun momen manis itu. bukan pula acara jalan2 malem minggu yang gue tunggu2.

but those little things he gave me that keep me in love with him. or actually.. big because they’re damn sweet and real?
yes, i’m in love with him not because he’s romantic. but because he could melt me with his own way.

dan sekarang, meskipun aku tau gak akan dibales, aku akan tetep bilang, berjuta2 kali lagi sampe kamu bosen dengernya.
aku sayang kamu, kaicalkepo..
kemarin, hari ini, besok, dan.. boleh selamanya?šŸ™‚

epilog: gak boleh selamanya kata dia. nanti gak berkembang. hahaha..

P.S. tuh kan jadi dangdut!šŸ˜€

3 thoughts on “romantis? mas Kepo??

  1. kalo cuma ngasih bunga, ngajak candle light dinner, ngasih coklat nya itu karena keharusan/baca dari buku, bukan karena dari hati… gua bilang malah gak romantis ya…

    justru yang cowok lu lakukan, kayak nutupin kepala lu pake tangan dia pas ujan, itu kan tulus, dan keluar dari hatinya, nah itu baru romantis…šŸ˜€

    • huahaha.. itulah dia mang arman.. apa selera romantis gue dan kebanyakan orang beda ya? karena sebelum nulis ini gue sempet nanya2 ke beberapa cewek dan yeah, primbon prince charming itu masih berlaku. tapi gue gak suka dan aduh jangan deh digituin. candle light dinner cukup terjadi ketika PLN berulah.šŸ˜€

Leave a Reply

