hari pertama

hari pertama kembali ke kampus setelah seminggu ilang gara2 nyamuk nakal yang bikin gue terkapar di RS. what does it feels?

GREAT.

gue gak nyangka sekangen itu sama kampus gue. sama sobat2 gue. sama suasana kanlam. sama temen2 gue yang lain. bener2 ya, psiko itu udah jadi rumah kedua gue. haha..

yeah, walaupun ritual hari senin gue gak lengkap sih. mulai semester ini, biasanya setiap abis kuliah hari senin itu gue langsung ke kanlam. buka laptop dan nungguin mas Kepo selesai kerja buat pulang bareng *baca: gue minta anter. :D*
but that’s been a habit. kegiatan gue menunggu dan langsung cabut dari kanlam begitu ditelpon atau disms. tapi hari ini gak bisa begitu. selain karena gue baru sembuh sakit dan harus banyak istirahat, mas Kepo juga lagi gak di kampus. got some things to do outside. yasudahlah. ditunda aja kangennya. haha..

mau OOT. tante gue udah pulang dari Koreaaaaaaa. dan gue dibawain apa coba? nori. yep. jauh2 hari sebelum tante gue berangkat gue udah pesen oleh2 nori. dan dibawainnya nori lembaran guede! hahay.. aku senaaaaang.. terus dibawain bookmark/letter opener/cepolan gitu. tadinya gue kira itu sumpit. besi2 gitu. ternyata si benda multifungsi. lucu lhooo.. haha

yaudah sih mau cerita itu aja. tadinya mau meng-upload foto si oleh2. tapi kok lemot sekali internetnya. haha..

baiklah. gue mau belajar dulu yah. besok UTS bisnis dan gue gak ngerti apa2. haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s