motivasi: MAGNUM!

gue sakit.

setelah hari jumat sore suhu tubuh gue dengan biadabnya mencapai 39.3 derajat celcius, gue gak bisa ngapa2in kecuali makan-tidur-ngobat-makan-tidur-ngobat. oke, makan sih dipaksain ya, biar cepet sembuh. walaupun itu makanan gak ada rasanya semua. haha..

baru di minggu pagi yang tampaknya cukup cerah ini badan gue enakan. demamnya udah turun, tapi masih gak boleh pecicilan sama mak dokterku yang galak pisan manakala gue sakit itu. masih kemana2 pake kaos kaki dan masih kedinginan. tapi udah bisa nyetrika dan kalo duduk atau berdiri gak tiba2 pengen jatoh karena kepalanya berat.😀

besok belom boleh kuliah dan masih dalam pantauan, takut kalo2 demam lagi atau tiba2 sakit lagi. huh. mudah2an cepet sembuh deh. gak betah gue jadi orang sakit. gak bisa ngapa2in selain tidur. huhu..

daaaaan, motivasi sembuh gue cuma 1. bukan, bukan mas Kepo yang lagi sibuk kerja di weekend ini. bukan pula AGENT sobat2 dodol gue. tapi motivasi sembuh gue adalah sebatang es krim magnum. yup. si es krim magnum yang enak pisan itu. pokoknya begitu gue sembuh total gue mau beli itu!

nah, sekarang gue mau guling2 dulu di kasur. minum antibiotik udah, nanti abis sarapan baru minum parasetamolnya. haishh sebenernya gue sebel ngobat begini. tapi apa daya, biar cepet sembuh dan makan magnum. yeayyy!

One thought on “motivasi: MAGNUM!

Leave a Reply

