tentang depok

okay, ini request dari neng asiah. sip neng, gue coba tuliskan nih tentang depok cuma buat lo. tsaaah, kurang cinta apa gue sama lo? hihi..

hmm.. Depok ya? sebuah kota yang baru gue jejak karena nama gue ada di koran pengumuman SPMB. sebuah kota yang agak2 terpaksa menjadi tempat gue belajar karena kampus tenar itu ada di Depok. sebuah kota yang hanya gue tau sebatas jalan Margonda aje. haha..

buat gue, Depok itu mirip nyebelinnya sama Jakarta. kendaraan umumnya hadeh! itu berenti suka semena2 dan seenak jidatnya aja. apalagi di depan Margo City dan Detos. itu angkot2 udah kayak cendol dalam gelas. berkerumun gak beraturan. belom lagi yang di depan gang Kober. itu bus2 segede kampret seenaknya aja ngetem, bikin susah nyebrang jalan.

oh, pemkot Depok itu baik sekali lho teman2. mereka memperlebar jalan Margonda Raya yang indah nian itu tanpa memberikan space menyebrang dan trotoar yang layak bagi pejalan kaki. jadi setiap hari kuliah gue bertaruh nyawa saat menyebrang. mana para pengendara motor itu kebanyakan kurang berpendidikan dan galak. yang nyelonong dia yang dimarahin orang lain. agak2 tidak dapat dipahami memang. haha.. oh ya, sejak kuliah di Depok, gue merumuskan teori baru, dari 100 pengendara motor, cuma 1 yang pintar lahir batin dunia akhirat dan paham tata cara berlalu lintas yang baik dan benar. nah silakan disurvey beneran teori asal2an gue. siapa tau bener.😀

tapi yah, tetep, kecintaan gue sama Depok gak sebesar rasa cinta gue buat Jakarta. soalnya.. er.. gue.. tidak.. tinggal.. di.. Depok..

hahaha.. gak seru neng jadinya. ikatan batin gue dengan kota Depok ini tidak dalam soalnya.. bahkan buat nulis tentang Bekasi aja gue gak yakin bisa. haha.. maaf yah tulisannya kurang memuaskan.😦

4 thoughts on “tentang depok

  1. hahahaha… cepet amat neng responnya😉

    oke deeehhh.. Depok nista banget ya tampaknya, dan lo menggambarkan semuanya secara gamblang😛

    err have you try crossing margonda street in front of that one and only apartment margonda? sumpah itu tempat paling cocok untuk bunuh diri. Semua pengendara mobil yang nyetir kesetanan itu semakin menjadi2 kesetanannya di spot ini >.<

    m.e.n.g.e.r.i.k.a.n.

    • huaaa.. sebelum pintu barel ditutup gue SELALU nyebrang lewat situ. and melek aja bisa bikin kita bundir, apalagi merem. haiyah. sejak itu nyebrang di jalan raya manapun jadi kerasa gampang. literally easy, comparing to our lovely jalan margonda raya tea. hahaha..

Leave a Reply

