perusak nama

gue adalah perusak nama orang. yup. that’s true, epribadehh. salah satu hobi gue yang rasa2nya sedikit menghibur adalah merusak nama orang. biasanya yang menjadi korban adalah orang2 terdekat gue. nama panggilan yang udah bagus2 itu biasanya gue hancurleburkan.

kita mulai dengan nyokap gue. di masa belia dulu, gue memanggil beliau dengan sebutan “ibu”. sungguh mulia bukan? biasanya tukang bikin puisi nyebutnya ibunda, pendeknya ibu. tapi gue hancurkan kepuitisan panggilan itu dengan semena2 menggantinya menjadi emak, mami, enyak, mom, maknyak, emaknye, nyaaaak, maaaaak, mamine, mamski, mamam, atau tergantung pada mood gue saat itu.
begitupun dengan bokap gue, yang dulunya gue panggil “ayah”. kini panggilannya tidak hanya yah, tapi juga paps, babeh *pake H*, papski, papine, bapaknya, suka2 gue.
adik gue yang mahabawel itu, gue ganti juga panggilannya dengan biadab. dul, nyu, deeeeek, coy, nyanya,  bedul, dll. lagi2 tergantung mood gue saat itu.

sudah? oh belum, perusakan nama masih terjadi untuk inner circle lapis kedua, yaitu teman2 dan pacar. ini urutannya berdasarkan umur ya dari yang paling uzur. :p

  1. Andra yang udah jadi psikolog itu. pomegranat, angewwwwl, mpom, ndrapom.
  2. si pacar yang udah sarjana psikologi itu. setelah sempat gue panggil mario, masnya, simas, si kaka, omnya,  sekarang berganti nama jadi mas Kepo.
  3. Icha yang kedodolannya mengalahkan hewan2 peliharaannya itu sekarang gue panggil ichaus, chaw, maishkash, chaaaa.
  4. Dian yang juara banget futsalnya, kalo gak gue panggil dii, jessica suyanto *kayaknya si dian doang deh yang panggilannya paling normal. haha*
  5. Nanda yang berisik gak bisa berhenti ngomong, setelah mendapat panggilan upilatoz dari dian dan kiba dari anak2 kosannya dian, mendapat panggilan kutujamur, marempong, mindiba, padicur, dan ndaaaaa dari gue.
  6. Opick, si ade kita semua, setelah dipanggil o-ambil sama icha, dipanggil pocky sama gue.

yak. demikianlah cerita gue tentang perusakan nama. karena ini sudah waktunya makan siang, maka gue mau pamit makan dulu. daaaah semuanya! have a nice almost weekend day!😉

Leave a Reply

