Google Chrome

sudah beberapa bulan ini gue memasang iGoogle sebagai homepage Google Chrome gue. serunya adalah si iGoogle ini menampung berbagai kebutuhan gue dalam 1 halaman saja. misalnya Gmail, chats, search engine *ya iyalah*, weather forecast, sampai hangman. dan iGoogle itu sifatnya customizable. artinya gue bisa suka2 hati menentukan widget mana yang mau gue pajang di situ. oh ya, karena gue gak pernah me-logout account google gue, jadi setiap gue online dan buka Google Chrome dari laptop, pasti otomatis masuk ke homepage iGoogle. seru lho, themes-nya bisa diganti2 juga. hehe..

begini penampakan iGoogle gue:

my iGoogle🙂

hari ini gambarnya lagi begitu. tiap hari gambarnya ganti2, soalnya themes gue tiap hari otomatis ganti2 gitu gambarnya. seru kan?

oh ya, gue juga mau sharing kenapa gue pakai Google Chrome. jadi begini, di kampus gue itu kalo mau pake fasilitas wifi harus daftar dulu. nanti akan di-set proxy-nya. nah, pengalaman gue menggunakan browser mozilla firefox dan flock, gue harus mengganti2 setting tiap gue mau pindah tempat online. misal di kampus dan di rumah. karena di rumah gue pake modem, jadi gak bisa konek ke internet kalo proxy-nya belom dimatiin. enaknya pake Google Chrome adalah kalo gue pake modem non-LAN atau WLAN di tempat selain kampus gue, gue gak perlu mengganti proxy setting-nya. hajar bleh konek aje gitu.. dan kenapa gue gak pake internet explorer? gak suka aja dari dulu. suka lamaaa banget jalannya. lagian si Google Chrome lebih lucu. themes-nya juga bisa diganti2. my current theme right now is Benny Mice.

nah, yoi kan pake si Google Chrome ini? udah cepet, simpel, sangat menguntungkan buat gue yang males direpotin. haha.. ayo pake Google Chrome! *lho, jadi promosi. :D*

2 thoughts on “Google Chrome

Leave a Reply

