estede

tadi habis nonton film laskar pemimpi sama mas Kepo. gue gak punya ekspektasi apa2 sih sama film ini. orang tujuan nontonnya biar gue bisa duduk tanpa diganggu gugat karena gue lagi burnout dan pengen jauh2 dari tempat rame.

intinya adalah film ini nanggung. mau jadi film musikal nanggung, film bertema heroik pun nanggung, akting pemainnya juga ya begitulah, ngelawaknya juga garing. euh.. maaf yah, bukan tidak menghargai usaha yang bikin. tapi ini bukan film yang berhasil membuat gue ketawa saat gue bete atau berhasil membuat gue menarik kesimpulan dan pelajaran tertentu. simply sebuah film yang enak ditonton kalau lo ada waktu nganggur 2 jam dan gak tau mau ngapain lagi.

overall, mood hari ini sedang kurang baik. kondisi fisik juga kurang fit. gue tidur aja deh. udah tinggal 5 watt ini mata gue. good night, everyone..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s