2010 #3

JULI yang sibuk.
Bulan ini gue magang di sebuah assessment centre punya teman nyokap gue. Alhamdulillah permohonan magang gue beberapa bulan lalu diterima sama fakultas. Soalnya yang punya kantor bahkan udah nerima gue tanpa surat apapun. Haha.. Magang ini seru banget! Mulai dari gue belajar nyiapin kegiatan asesmen, tau proses wawancara untuk asesmen, dan akhirnya jadi tester 2 kali, yang pertama ke Bandung dan yang kedua di Jakarta aja. Teman kantornya semua menyenangkan. Hal paling menyebalkannya cuma 1 sih, bikin laporan. Haha..
Terus gue sempat ijin gak masuk magang selama 3 hari buat ikut pelatihan fasilitator OBM IT-CML di kampus. Hari pertama pelatihan gue membuat bapak gue ngebut di tol karena gue berangkat dari Bekasi setelah malam sebelumnya baruuu banget sampai dari Jogja, ada acara keluarga. Hari kedua gue janjian sama Nanda buat jalan bareng dari kober. Ngarep ada yang mau nebengin sih sebenernya, eh tiba2 50 meter sebelum lokasi pelatihannya, ada cowok lucu naik mobil yang tau2 berenti dan nanya, “mau bareng gak?” pikiran gue ketika itu: hadeh kaaak, dari tadi2 apa ketemunya?😀 pas hari ketiga gue-Nanda-Icha naik ojek dari stasiun karena si Icha keretanya lama! Cih. Emang deh per-KRL-an Jakarta-Bogor suka bikin sport jantung.
This month, someone captured my heart. A cute man, but I did laugh the first time I heard him talking in front of the class. What a sweet voice he has..😉 Manusia ini nih yang sukses bikin gue lari2 pake high heels karena mengira kelas gue di bawah udah masuk, padahal setelah loncat2 di tangga *untungnya gak jatoh*, kelas gue masih asoy2 aja coffee break. Grr.. But still, this man made me hyperventilating in front of my laptop when I found out that I’m going to be his assistant. I remember I showed his facebook page to my mom and told her this: aku bakal jadi asisten dia bu, isn’t he cute?😀
By the end of July, hati gue mengucapkan selamat tinggal sama si mantan yang menurut gue menjadi sangat pemarah dan hobi bentak2nya semakin menggila. Pada orang yang membuat gue menyeberangi Jakarta dari Slipi ke Cibubur demi bikin dia senang padahal gue abis dikata2in plin-plan dan dibentak2 di telpon. Yeah. Pacar aja bukan ya, begini amat hubungannya. Capek saya oy.

Gue ikutan merdeka di bulan AGUSTUS.
Selesai magang, gue langsung mulai kerjaan jadi fasilitator OBM IT-CML. Di minggu pertama gue hanya dapet jatah 2 sesi. Bodo ah, gue malah jadi bisa sering temu kangen sama sobat2 gue AGENT yang dudul2 itu. Aaargh, I miss you guys so much! Magang membuatku terpisah jauh dari kalian.. Hiks.. *lebay*
Nah, di minggu keduanya gue kerja 2 sesi sehari selama 6 hari full. Ketemunye die-die lagi die-die lagi. Udah mah dapetnya di FKM yang WC-nya jauh bener. Digangguin tiap hari, diintipin layar komputer gue di barisan belakang, berusaha dibikin jatoh tiap gue lagi pake high heels. Beuhh, tau gak sih kak, cewek itu punya sense of equilibrium yang baik tau, makanya kami bisa pake stiletto. Hahay..
Hari pertama puasa ada 3 hal yang gue alami: gue pertama kali jadi instruktur *dan sumpah gue ngantuk banget di depan kelas*, gue lagi2 dibentak2 sama si mantan karena masalah blog ini, dan gue meng-iya-kan pertanyaan hati gue sendiri. I am in love and I want to say goodbye to my ex. Yeah, niatnya mah udah dari lama buat menyudahi, tapi ya begitulah.
Just about 1 week after FKM, gue jadian. Coba tolong gue jangan di-judge. I was single, that man was single, tidak ada yang salah kan.. Tapi bisa jadi salah kalau pihak dari masa lalunya gak terima. Yuk. Setelah gue di awal tahun dibikin nangis mulu, can’t I just be happy with my own version of happiness? Lagian siapa coba dulu yang bilang gue bukan siapa2nya, hanya teman.🙂
Bulan ini gue alhamdulillaaaaaah dikasih kesempatan buat liat si pacar pake toga. He’s so damn gorgeous in that cloth! Tapi liatnya sambil mikir, duh taun depan gue harus ada di sini, pake toga, wisuda. Grr.. Skripsi ayo skripsi chie.. :p

Jadi pengangguran di bulan SEPTEMBER.
Semester 7! Hahay.. 2 semester menuju titel S.Psi *AMIN!* di semester ini jadwal kuliah gue kacrut banget. Siaaaang mulu. Tiap hari 1 kuliah, cuma 1 hari kuliah yang pagi2, itu juga sampai setengah 11 aja. Bleh. Gue sebel setengah mati. Haha.. Niat kuliah pulang-kuliah pulang malah terbengkalai. Gue main terus sama AGENT. Di bulan ini malah karaokean 2x dalam 2 minggu berturut2. Haha..
Bulan September juga ada lebaraaaaan! Di rumah gue mah gak ngaruh lebaran atau nggak, orang gak punya pembantu juga, jadi tiap hari semua dikerjain sendiri. Tapi herannya ya, udah ngerjain kerjaan rumah yang sejibun banyaknya itu, berat gue dengan biadabnya naik aja lho dari 50 jadi 52. Buset..
Kehidupan percintaan alhamdulillah lumayan. Shock2 dikit karena adaptasi yang harus dilakukan itu buanyak banget, tapi terlewati kok sebulan pertamanya dengan baik. Walaupun sempat agak ribut gara2 si mantan tau2 nongol di rumah gue. Haishh.. udah ah nanti gue jadi sebel sendiri.😀

…

So, itulah rekap 2010 sampai bulan September. Sisanya nanti ya di akhir taun.😉

4 thoughts on “2010 #3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s