2010 #2

APRIL dulu indah banget buat gue.
harusnya tanggal 23 gue 2 taunan sama si mantan. mau berusaha membangun mood yang manis2 pun gagal iyeaaaahh.. sampai sini gue udah males banget dan rasa nyaman gue tinggal 6 dari skala 0-10.
naaah, di bulan ini gue pertama kalinya donor darah! tempatnya di FKM *jodoh amat gue sama FKM. haha* tadinya cuma mau nemenin Icha, malah gue yang donor darah. hahaha..
di bulan April gue pertama kalinya dapet kerjaan ngawas ujian masuk PTN. setelah ngawas SIMAK UI ini masih ngawas UMB-PTN dan SNMPTN di bulan Mei dan Juni.
KAUP baik2 saja alhamdulillah. haha.. tapi mulai menunjukkan tanda2 kegawatan karena bulan depannya akan kompre. di tengah keribetan KAUP ini, salah 1 sobat gue pake ada masalah. yea, gara2 masalah hati sih. apalah dah.😀
di bulan April ini gue menulis tentang Jakarta buat kuliah pelatihan. something funny. haha..

tau2 sudah bulan MEI.
di bulan ini kadar nyamannya drop jadi 4 dari skala 0-10. walaupun sempat diajak jalan2 juga tapi gak ngaruh. banyakan sebelnya daripada senengnya.
bulan Mei juga lagi agak heboh mau kumpul2 klan Josomihardjo.
KAUP juga akhirnya selesai dan dikompre! huah. senangnya hati ini.. padahal sih dibabat mati di ruang kompre. tapi yaudalah. yang penting selesaaaaai! haha..
di bulan ini Icha dan Opick ulang tauuuun.. surprise2nya seru sekali. aku sayang kaliaaaan..
akhir bulan Mei gue masukin formulir pendaftaran fasilitator OBM IT-CML 2010. naik sepeda sama Dian dan Icha, muter2 karena gak tau harus ngasihin formulirnya kemana. sempet sedikit bete dan mau menyerah aja gak jadi daftar. hehe.. untung gak jadi menyerah.😀

jobless JUNE.
bulan Juni dibuka dengan nonton Robin Hood bareng AGENT, makan bareng di genteng, dan nginep bareng. padahal besoknya gue harus ke tempat magang buat briefing persiapan magang. hahay.. lusanya kami ke Bogor buat kasih surprise ulang taun Dian.😀
tanggal 6 jadi deh kumpul2 klan Josomihardjo di rumah eyang gue. banyak makanan, banyak hadiah, banyak sodara yang dateng.🙂
terus bulan ini juga gue seleksi tahap 2 buat jadi fasilitator OBM IT-CML. alhamdulillah diterimaaaa.. di bulan Juli nanti akan ada pelatihan 3 hari. whoops. cabut magang deh. haha..
oh iyaaa.. ada world cup! guru bahasa Indonesia gue waktu SMA meninggal, dan di akhir bulan, HP gue rusak! doh..

(bersambung lagi)

Leave a Reply

