2010 #1

okay, gue mau merekap perjalanan gue di 2010 ini. iya tau, masih lama taun baruannya. tapi dicicil2 sajalah. hihi.. so, di part 1 ini gue akan memulai dengan 3 bulan pertama di tahun 2010.

ada apa di bulan JANUARI?
2010 dibuka dengan gue patah hati. bangke banget lah. gue taun baruan di Purwokerto, makan sup buntut sambil sakit perut karena monthly illness. selama bulan ini gue banyakan nangisnya daripada ketawanya. yeah, si insomnia juga masih berjalan dengan manisnya. tapi bulan ini ditutup dengan manis karena si mantan deket lagi sama gue dan gue spent the whole night long at McD Jambore with my besties. meskipun pakai acara dimarahin dan dibilang kayak cewek gak bener karena pulang jam 2 pagi. lah, padahal gue cuma ketawa2 makan2 foto2 di McD sampai bego. sama sobat2 gue pula. yaudalah ya, terserah dia aja deh. haha.. asoy lah sobat2 gue para anak genteng ini. ailapyu Nda, Dii, Ndra, Pick..
di Januari juga gue pertama kali memulai blog ini. awalnya buat katarsis karena patah hati. tapi mah dasar mental seleb ya, bawaannya pengen eksis aja gitu. terus jalan2 ke blog orang, terus menjejak di sana, terus jadi nambah banyak temen deh. hehe..

FEBRUARI katanya bulan cinta ya?
semester 6! ihiy.. mulai deh jungkir balik ngerjain KAUP. nginep2 seminggu sekali di kosan Dian atau Nanda. begajulan gue me-rotate layar laptop Nanda yang baru berusia sekitar 2 minggu itu.😀
di bulan ini hubungan gue dan si mantan mulai steady. walaupun ya masih aja lah tidak ada pembicaraan mengenai kami. tetep lho gue dimarahin tiap kali pembicaraan mengarah ke sana. yuk. lupakan saja.
di bulan ini juga gue mulai sibuk lagi sama berbagai tugas kuliah. mulai deg2an setres nyari tempat magang. mulai agak memikirkan skripsi. tapi karena lagi fokus sama KAUP, gue setresnya mikir mau pakai baju apa pas kompre *iya gue emang freak. haha*
di bulan yang katanya bulan cinta ini, gue merasakan banyak cinta dari sobat2 dodol gue yang hebat sekaligus ajaib.🙂

terus masuk bulan MARET.
bulan ini dibuka dengan gue dan sobat2 gue pergi ke Bogor buat ngerayain ulang taun nyokapnya Nanda. terus nyokap gue sendiri ulang taun. jadi di suatu hari minggu yang panas gue dianter sama si mantan ngasih surprise buat nyokap gue. ini juga pakai dimarah2in. haha.. yaolooo.. capek amat hidup gue dimarahin melulu. :p
bulan ini juga optical mouse gue rusaaak. huhu.. jadinya mouse itu hanya bisa dipakai di atas kasur. gak bisa lagi dipakai di atas permukaan yang keras. emang dah, macem2 aja. haha.. oh iya, bulan Maret juga gue lagi getol2nya main Plants VS Zombie dan ada earth hour jugaaa. gue berpartisipasi lho. hehe..
di bulan ini, gue bilang sama Icha kalau gue mulai berpikir buat mengakhiri semuanya sama si mantan. mau seyaudah itu. tapi belum tau kapan, belum nemu momennya. gue sempet bilang sama Icha, akhir Mei gak ada perubahan yang positif, gue cabcus dari hati dia..

(bersambung)

Leave a Reply

