the reason(s)

don’t love me for fun, girl.
let me be the one, girl.
love me for a reason.
let the reason be love.

(Love Me for a Reason ~ Boyzone)

hampir sebulan lalu ditanya kenapa bisa suka dan gue belum menemukan alasannya. suka aja. oke, jawaban anak muda jaman sekarang yang mana tidak menjawab sama sekali. duh. so in this post, i hope i could list 10 reasons to answer your question. i’m going to try. so, bismillah.šŸ™‚

  1. you took my breath away the ‘first’ time i met you. and i mean it.
  2. you always make me hyperventilating after having an eye-to-eye contact with you.
  3. isengnya ya Tuhan.. *setres*
  4. kamu selalu bisa bikin aku cerita, sesuatu yang cukup sulit buat aku lakuin.
  5. cara kamu nyanyi2 di mobil sambil mindah2in channel radio. somehow itu lucu aja. :p
  6. kebiasaan kamu saat makan *pake sambel tapi ditaruh di pinggir piring. beda banget sama gue yang sambelnya dibanjur dan diaduk sama makanannya. iya gue tau poin ini freak banget. haha*
  7. pakai kaus/polo shirt? cute. pakai batik? sedikit terlihat seperti bapak2. pakai kemeja? nah ini dia! gue suka cowok rapi dan dia selalu rapi kalau pake kemeja. haha..
  8. the way you laugh. *apalagi kalo udah ngetawain gue. ketawanya itu nyebelin tapi addictive buat didenger banget. -__-“*
  9. cara kamu ngomong di depan kelas meskipun akhirnya diprotes karena gak kedengeran. *in fact, gue selalu seneng denger suara dia. soothing banget!*
  10. muka pasrah kamu kalau dikatain homo.šŸ˜€

no, i don’t love you for fun. and yes, you are the one. i even love you for so many reasons. haha..

*tidak tahu bagaimana menutup tulisan ini karena akan jadi dangdut sekali. jadi mari disudahi sampai di sini. yuk. achie pamit, selamat pagi semuanyaaaa! :)*

2 thoughts on “the reason(s)

Leave a Reply

