me.

ada yang nyari gue di search engine. my full name[space]psikologi ui and my full name[space]sma al azhar.

that’s freaking me out a little bit, to be honest. haha.. maklum, gue kan pemalu.. *minta ditabok*

to make this clear sama orang yang penasaran *well, suspect gue sih 1 orang yang kemaren ngajak ribut. tapi gak mau suudzon ah. nanti gue dilaknat. hihi*. yes, dude, nama lengkap gue Andrina Ratri Paramita. dan Paramita-nya gak pake “H”, tolong ya. eja nama gue dengan baik dan benar. gue mahasiswa semester 7 Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, dan gue alumni TK-SD-SMP-SMA Al Azhar. clear? terima kasih.. :)

Leave a Reply

