day 2.

kangen sih. tapi gak semenyebalkan waktu mas Kepo belom berangkat. haha..

dipikir2 gue norak banget deh. orangnya belom berangkat mudik gue udah dengan melankolisnya berpikir akan sekangen itu. eh pas udah berangkat mah yaudin! kaga ada itu ceritanya gue duduk diem dan mikir2in dia nun jauh di sana lagi apa. cuma kemarin sempet mikirin, ini orang udah sampai mana ga ada kabarnya. lagi mikir2 gitu dia sms ngasitau udah sampai mana. haha.. funny..

daaan besok dia sudah kembali ke Jakarta! horeee.. *apa sih gue hore2 padahal ga ketemu juga. haha*

haish. gue mulai bosan di rumah. mulai pengen berjalan2 di seputaran Jakarta ini. mulai pengen ketemu AGENT. mulai pengen ke kampus tapi ga mau kuliah. liburnya kelamaan.. *efek jadwal kuliah yang salamlekom doang di kampus*

AGENTTTTSSSS, kita karaokean yuk abis libur ini. pada murah kan? sip ya. yuk langsung cabs aja begitu ada waktu senggang. hahaha..
aimisyuh epribadi.. *kecupkecup*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s