ramadhan’s over :’)

selama 21 tahun gue hidup, baru sekali ini gue ngerasain ramadhan yang sangat menyenangkan. tahun ini, ramadhan dibuka dengan gue tidak puasa due to monthly illness. haha.. hari pertama ramadhan adalah hari di mana gue jadi instruktur di kelas. hari pertama di mana gue menyadari gue suka sama mas Kepo. dan lucunya, hari pertama mas Kepo cerita sama sohibnya kalo dia suka sama gue. haha..

ramadhan tahun ini banyak banget ngasih gue pengalaman yang hebat. sebut deh itu dilema dan bimbang dan teman2nya. haha.. di ramadhan tahun ini gue akhirnya bisa membuat suatu keputusan yang sebenarnya udah lama banget mau gue putuskan tapi gak jadi2 *iya, gue labil emang! haha*. terus gue juga dihadapkan sama masalah hati yang bikin sport jantung dan deg2an hampir tiap hari.

di ramadhan kali ini, gue juga diberi kesempatan sama Allah buat liat mas Kepo pake toga. ohmygodsomebodytellmeamialreadyinheavenorwhat?? he’s gorgeous. iya mas, kamu keliatan ganteng banget pake toga. gak sia2 gue panas2an dari mahali sampai ke balairung. adanya gue sibuk menenangkan hati biar gak jumpalitan. hoho.. liat mas Kepo pakai kaos? cute. pake kemeja? bikin gue dag-dig-dug-dot-com. pakai toga? beuhhh.. such a breathtaking scenery.🙂

di ramadhan ini gue juga dapet cobaan. ya Allah itu jadwal kuliah kenapa siang2 mulu?? ini membuat gue tertekan. haha.. tapi apapun emang harus disyukuri yah. gue gak bisa berhenti bersyukur buat apapun yang gue peroleh di ramadhan tahun ini. jelek2nya pait2nya ketutup semua sama yang menyenangkannya.

AGENT, aing sayang kalian pol2an lah pokoknya. buat semua keketawaannya, jalan2nya, curhat2nya, ngerjain tugasnya, apa aja lah. *maksud hati ingin romantis sama kalian semua. tapi sepertinya gagal. haha*

baiklah, karena ini malam takbiran dan gue lapar, jadi gue makan dulu. tapi sebelum itu, mau bilang sesuatu:

selamat hari raya idul fitri 1431 H.
mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan ucap dan ketengilan gue di blog ini.
have a great holly-days, peeps!🙂

4 thoughts on “ramadhan’s over :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s