almost perfect day :)

hari ini so much fun with my besties! double date with andra-nanda-opick at ichiban sushi margo. non-stop keketawaan, non-stop cerewetan dari yang sariawan dan sepanjang hari bilangnya gak mau banyak ngomong tapi malah gak berenti2 ngomong *ha!*, dan 30 detik perawatan albotyl *tapi baru 3 detik udah meronta2 kesakitan* buat yang sariawan itu. apa mulutnya gue sumpel pake kain yang gue banjur albotyl ya biar dia diem? haha *muka sadis*

makan tiada henti padahal udah pesen ichiban party set yang isinya 32 potong sushi. masing2 nambah seporsi lagi, kecuali gue: 2 porsi *satunya chuka wakame sik. hahaha* jadinya kekenyangan parah. aduh beneran deh sangat sangat sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama kalian walaupun badan gue lagi gak enak dan bad mood akibat PMS. yah, dari dulu emang kalian yang terciamik dan teryahud dalam hal mendistraksi pikiran.😀

pulangnya ke detos dulu. nanda sama opick ke hokben beli titipannya seseorang, gue sama andra ke hypermart. curhat aja gue seperti biasa sama psikolog 1 itu. lumayan, sebelum dia berubah pikiran dan menarik bayaran tiap kali gue curhat. dimanfaatkan saja bukan begitu saudara2? itulah gunanya persahabatan genteng ini. haha..

sumpah yaaa.. aku senang sekali hari ini bisa bersama kalian. love you pom, nda, ade.. *kisses*

Leave a Reply

