:'(

hari ini gue berbuka puasa sendirian di rumah. yep. literally sendirian. nyokap sama adek gue lagi buka puasa bersama di sekolahan. bokap gue kerja. gue sendirian, sama es blewah pakai nata de coco dan sirup pisang susu.

dari jam 5 lewat tadi gue udah rewel. gue gak suka sendirian di rumah sebenernya. terus gue jadi nyebelin. curhat2 ga penting sama icha, ngegangguin mas Kepo yang lagi macet2an di jalan. gue rewel banget sore ini. pake pengen makan kepiting padahal ada ikan kakap di rumah. udah adzan magrib pun masih aja gue rewel. gara2nya jari gue kena frostbite *oke, gak segitunya sih*. es batunya nempel di jari gue dan gak mau ditarik lepas. akhirnya gue ngejogrok di wastafel dapur, mengairi si jari sampe es batunya lepas. perih banget.

gue langsung berasa ditampar ama Tuhan. meskipun sendirian buka puasanya, masih ada yang bisa gue makan. masih ada yang bisa gue minum buat buka. enak lagi. masih ada orang2 yang dengerin rewelan gue. kenapa gue masih juga gak bersyukur sih? hanya karena gue sendirian di rumah?

gue gak mikir, kemaren2 nyokap gue cuma berdua sama adek gue tiap hari di rumah karena bokap seringnya balik malem. gue gak mikir, karena gue setiap hari buka puasa sama eyang gue, rame aja walaupun cuma bertiga. gue gak mikir, karena kemaren2 gue buka puasa sama mas Kepo di tempat rame *yaiyalah chie, masa di kuburan?*. gue gak pernah kesepian. dan ini pertama kalinya gue buka puasa dalam keadaan sendirian. ya Allah, jahat banget gue gak bisa mensyukuri nikmat yg udah dikasih walaupun dalam keadaan sendirian..

jadi sebel sama diri gue sendiri. kapan gue bisa menjadi orang yang lebih baik kalo gue masih suka rewel? grr..

ampun ya Allah, i would try my best to quit moaning like this. please forgive me. amin.

2 thoughts on “:'(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s