heyyoo pak presiden!

semalam saya gak nonton langsung pidatonya. tapi katanya orang2 kurang memuaskan ya. gak mau perang pak? sama. saya juga gak suka liat perang, tapi kalo negara yang tetangga itu nyebelin mah hajar bleh aja pak. tenang, yang maju perang bukan bapak kok. saya yakin buanyak banget rakyat indonesia yang mau ikutan perang *ehm, tapi bukan saya*.

terus katanya durasi pidatonya cuma setengah jam kurang ya pak? deuh inang si bapak, ngapain jauh2 ke mabes TNI atuh pak? boros BBM. mending atuh lewat skype atau model teleconference lainnya biar gaol dan agak2 high tech getoh. nanti saya bantuin bikin account skype deh. oke pak? oke..

baiklah pak, salam sayang aja dari saya. mudah2an bapak bisa berpikir kalo rakyatnya banyak yang gemes pengen perang biar kata ini bulan puasa.

peace, love, and gaol.

salah satu rakyat indonesia yang gak suka perang tapi sebel liat negara tetangga itu caplok sana sini.

2 thoughts on “heyyoo pak presiden!

Leave a Reply

