answering those hard to answer questions :D

udah beberapa hari ini 3 pertanyaan berikut mendem aja di draft otak gue. gue berusaha mencari jawabannya tapi gak ketemu2. haha.. eh. warning dulu. postingan ini buat 17 tahun ke atas! :p

  1. kalo cowo baru kenalan sama cewe, terus ngajak ML, si cowo mau ga?
  2. kalo cewe baru kenalan sama cowo, terus ngajak aktif secara seksual, si cewe mau ga?
  3. apa dampak 3 jawaban ini terhadap hubungan cewe dan cowo?

oke. tidak boleh jawaban normatif ya. hmm.. lagi2 gue bingung. haha..

baiklah neng yang bertanya dari ujung sana. ini adalah opini gue. sesubjektif itu lho. beneran. jadi jangan digeneralisasi ya. :p

  1. nih ya, sebagaimana yang gue pelajari di kampus bahwa Freud menempatkan kebutuhan seksual sebagai salah satu kebutuhan dasar manusia *man, itu insting lho! haha*, maka menurut gue, si cowok mah mau2 aja. mau nolak kayak apa juga yang namanya kenikmatan seksual adalah suatu hal yang terberi. dalam artian, having an orgasm is not a choice. yang bisa dipilih adalah kapan mau merasakan itu. gue yakin lah seyakin2nya, manusia mana yang gak pengen ngerasain yang namanya having sex? ah ya kecuali pemuka agama yang emang gak boleh ngerasain. hehe..😀
    dan gue rasa yah, dari teori psikologi manapun, kebutuhan fisiologis adalah kebutuhan dasar yang harus dikejar pertama sebelum memenuhi kebutuhan yang lain. nah, kebutuhan seksual adalah kebutuhan fisiologis juga. jadi ergonya? kebutuhan seksual merupakan salah satu kebutuhan utama yang harus dikejar sebelum memenuhi kebutuhan yang lain. okeoke, silakan protes. ini logika berpikir gue yang amburadul. haha..
  2. pertanyaan kedua jawabannya sama kayak jawaban dari pertanyaan pertama. same aje cuy! mau cowok, mau cewek, sama2 punya kebutuhan seksual yang harus dipenuhi. perkara sekarang atau ntar mah itu urusan belakangan.
    TAPI balik lagi kepada yang namanya norma dan nilai2 yang berlaku di lingkungan si cewek dan si cowok. kalo di Endonesiah tercintah ini ye, agak2 susah tampaknya. walaupun kalo mau mah ya sok atuh. terserah aja. tapi again and again, penilaian orang terhadap si cewek akan menjadi seperti ini: murahan, gampangan, mau aja, whatever lah itu yang gak enak didenger. padahal kan si cewek lagi memenuhi kebutuhan fisiologisnya ya? :p
  3. pegimane dampaknya? hadeh. banyak bung! berentetan dari yang negatif sampe negatif banget. satu yang pasti adalah rugi bandar di pihak ceweknya. iya kalo udah ah uh ah uh begitu terus jadi nikah. kalo terus putus? *ehm. pengalaman siapa ya? :D* nah lho, susah kan bagi si cewek buat cari cowok baru. terpujilah engkau wahai pria2 yang mau menerima kekurangan organ tubuh kekasihmu! buset ya, si hymen yang cuma berukuran beberapa senti aja bisa mengubah hidup cewek. nah kalo yang cowok2 mah enak, gak ngebekas. lha bagi pihak cewek ini rugi woy! haha..
    terus, dampaknya juga jadi ada rasa gak percaya antara si cowok dan si cewek. lha kalo baru kenal aja udah main ah uh ah uh gimana ntar lamaan dikit kenalnya? udah gak percaya ujung2nya jadi posesif. terus berantem. terus putus. terus si cewek susah cari cowok baru. yaelah udahlah lingkaran setan aja gini caranya gak abis2.
    dampak terakhir yang paling gak enak adalah kalo gak main aman, bisa kena AIDS. aww c’mon, siapa sih yang pengen ngabisin sisa hidupnya dengan terkapar uhuk2 jadi kurus tau2 mati merana? gue mah nggak mau. haha..

nah, jadi begitu deh kira2 opini gue yang sesingkat2nya. kalo ada yang tersinggung atau mau ngobrol semaleman sama gue tentang ini mah hayuk. ditunggu. hahaha..
wassalam!😀

2 thoughts on “answering those hard to answer questions :D

  1. jawaban 1 & 2 : makanya olahraga, nari, dansa dll (ngertikan maksudnya?)
    oo..iya jangan lupakan thanatos juga, hehe..

    jawaban 3: gw tau nih kisahnya siapa, huahahaha…kasih tau gak ya? (kabur)

    nb: yuk dibahas

Leave a Reply

