I ♥ Monday ;)

Ada beberapa insight yang gue dan ka ical peroleh waktu nonton the Expendables hari senin kemarin.

  1. Mereka punya telinga yang kuat. Denger tembakan bertubi2 gitu tetep bisa denger suara yang kecil. Haha..
  2. Mereka punya 9 nyawa! Udah ditabokin berkali2, ditusuk, ditembak sampe sekarat kayak orang kecekek, eh masih idup juga.
  3. Orang yang gak terlalu tinggi berpotensi punya gaji gede.
  4. Kalau mau berantem dan kebetulan bawa HP, HPnya dimatiin aja deh bunyi2 dan geter2nya.
  5. Filmnya kayak Rambo banget.

Nah, buat yang sudah mengenal kebiasaan gue dalam mengambil pelajaran dari sebuah film, tentu bisa tau dari poin2 itu mana yang merupakan insight gue dan mana insight-nya dia. Huahahaha..

Mas Kepo, terima kasih ya buat seharian yang menyenangkannya *padahal kita masih sakit begini*. Mulai dari mbak Asusila dan mbak Susilawati, 2 kali masuk Margo karena impulsivitas buat nonton *untungnya gak parkir di tempat yang sama*, ngeliat sepasang cowok dan cewek labil yang pindah2 tempat duduk mulu *Bah. Macam di angkot aja kalian, bisa pilih2 tempat duduk.*, endless laugh selama buka puasa *dan, ya, terima kasih banyak lho udah ngetawain ujian mentoring aku dulu*, banyak obrolan seriusnya, dan gak tau deh berapa banyak lagi keketawaan yang terjadi Senin kemarin. Udah lama banget aku gak ngerasain kayak gini.

Terima kasih ya.. It was a hilariously cute day for me.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s