ya sudahlah.

aku tau, mungkin sejuta orang yang mendengar tentang kita akan bilang kita impulsif. gila. keburu2. freak. gak mikir panjang. atau apalah, they named it.

dan sejuta orang lainnya akan bilang aku bego, mau2nya sama kamu setelah berjuta-juta gosip yang aku dengar tentang kamu. *oke oke, aku mulai berlebihan*

tapi kayak lagu yang sering banget diputer di radio mobil kamu, lagu pasrah yang kita nyanyi2in dengan suara yang.. ehm.. terbatas, ya sudahlah.

mungkin kata itu yang paling merepresentasikan apa yang aku pikirin sekarang. ya sudahlah. toh nyatanya kita sekarang ada di situasi seperti ini. memang kalau mereka khawatir akan membatalkan yang sudah terjadi? kan nggak juga..

1 yang aku tau, mereka sayang sama kita, dan mereka pasti udah sebel liat kita sedih gara2 cinta. tapi lagi2, itu masalah hati kita kan?🙂

3 thoughts on “ya sudahlah.

Leave a Reply

