maaf, gue emang lagi marah.

gih deh sana. sebut gue egois karena secepat itu berpindah ke lain hati. mau bilang gue gak setia juga? boleh! gue kasih tepuk tangan paling meriah buat lo. atau mau bilang gue gak menghargai usaha orang lain? yuk sini tepuk tangan rame2.

1 hal yang lo *dan orang2 yang sepemikiran sama lo* perlu tau. gue lelah. sini gue ejain kalau2 lo gak bisa baca dengan baik.

L
E
L
A
H.

gue cuma mau bilang sama lo, jangan menyuruh gue untuk menyesal atas keputusan yang gue ambil. jangan meminta gue untuk mengasihani orang yang di 1 masa pernah segakpeduli itu sama gue. dan jangan mengajari hati gue! karena hati gue tau harus kemana. dan jangan pernah menyayangkan hilangnya sesuatu yang gak lo kenal baik.

tau apa sih lo tentang hubungan gue sama dia kemaren? lo gak tau apa2. setiap cerita yang gue muntahkan ke lo, itu baru kulitnya doang. dan lo sudah bisa mengambil kesimpulan untuk menasehati gue panjang lebar tentang itu? hebat. sungguh hebat. macam cenayang aja lo.

sudahlah. jangan campuri lagi hidup gue. gak signifikan juga kok keberadaan lo. terserah deh lo mau menilai gue seperti apa. like i always said: i don’t care. *joget2 2NE1*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s