gataumaudikasihjudulapa.

i might have to wait, i’ll never give up
i guess it’s half timing, and the other half’s luck
wherever you are, whenever it’s right
you’ll come out of nowhere and into my life.

(Haven’t Met You Yet ~ Michael Bublé)

belakangan ini lagu itu terus yang ada di otak gue. oh tenang aja, perbendaharaan lagu gue gak sebusuk itu sampai2 lagu itu doang yang gue tau. gue denger lagu ini udah lama, waktu awal Desember 2009 kalau gak salah. pas itu gue lagi patah hati, dan lagu ini sering banget ada di TV dan radio. ganggu parah, do you know that, Bublé? orang patah hati lo kasih lagu beginian. adanya gue makin merana. hahaha

eh tapi ya, many months after that, di saat gue udah seyaudahlah itu sama nasib percintaan gue, tiba2 ada 1 orang yang entah dari mana ga ada angin ga ada ujan dateng aja ke hidup gue. tau2 nyelonong gak pake permisi. ibarat orang main silat, gue gak sempet pasang kuda2 buat bertahan. tsaaaah bahasa gue.😀

di satu sisi gue senang. senang banget malah bisa ngerasain kayak gini lagi. ada yang dicari, ada yang ditunggu smsnya *though sometimes it’s annoying*, ada yang dicari2 di deretan Y!M contacts, ada yang dipikirin, ada yang dikangenin.

di sisi lain gue takut. bukan, gue bukan takut sama dia gara2 denger berbagai gosip tentang dia. hey, think i’ve faced the worst kind of relationshit. so what? gue takut sama diri gue sendiri. apa gue bener2 siap memulai sesuatu yang baru sama orang ini? apa gue bisa bikin dia seneng? apa gue bisa bikin dia nyaman sama gue? and here comes thousands of panick-related questions.

er.. ini sebenernya gue apa dia sih yang GAD? katanya dia yang GAD. kok jadi gue yang panikan ya? grr..

2 thoughts on “gataumaudikasihjudulapa.

Leave a Reply

