FKM-Fantastic :)

seminggu kemarin gue abis jadi fasilitator pelatihan IT-CML buat mahasiswa baru. gue ditempatin di FKM. makjaaaaang, gue tertekan dunia akhirat sebenernya di sana. masalahnya begini:

  1. lab komputernya ada di lantai 3
  2. gak ada WC di lantai itu. harus turun ke lantai 2.
  3. gue orangnya beser
  4. AC lab-nya dingin banget!

tapi semua itu kebayar sih sama seru2an bareng fasilitator yang lain. haha.. dari mulai roti FANTASTIC rasa mocca asli Lebak Bulus *yang mana sebenernya itu roti baik2 aja tapi entah jadi keketawaan bersama*, gosip ka ical sama visto, foto2 mulu, er.. apalagi ya? kayaknya kemaren banyak banget deh seru2annya.😀

oiyaaa! FKM-Fantastic buka bareng di warpas hari Sabtunya! sayang banget ninda sama visto ga bisa ikut. buka bareng ini yang berujung pada alergi gue kambuh dan ka nunu sakit. gimana nggak? itu mulai dari dukdukduk adzan magrib, orang2 pada ngerokok kayak kereta. dan emang kami salah logika aja sih. kalo biasanya ruangan ber-AC=no smoking area, maka di warpas ruangan ber-AC=smoking area. heuh, lamaan dikit kejang2 gue di sana. hahaha..

aaaahh.. kangeeeeennn.. ayo sushi tei yuk yuk yuk!😀

FKM-Fantastic😀

2 thoughts on “FKM-Fantastic :)

Leave a Reply

