i ♥ beaches :)

i want to go there!🙂

i really want to go to the beach. okay, gak harus ke Maldives, kayak foto di atas itu. itu mah kebetulan aja gue lagi browsing2 di situsnya NatGeo. hehe..

by the way, gue pengen belajar renang dulu sebelum bisa jalan2 agak lamaan dikit ke pantai. parah yah gue, udah tua begini gak bisa berenang. dulu waktu kecil sempet bisa sih, tapi karena pernah kelelep dan gak latian lagi jadinya gue lupa cara berenang. adanya gue panik kalo di air. tapi gue suka main air kalo mandi atau nyuci. :p

btw, gue pengen banget ke pantai2 di Indonesia yang masih sepi tapi keren. er.. kalo gitu berarti penginapan jarang dong ya? sinyal HP gak ada juga dong ya? haha.. dilematis ey!

oh ya, ayo main tebak2an. gambar berikut ini diambil di pantai mana hayooo? gue gak mau kasih link di gambarnya ah biar seru nebaknya. hihihi..

tebak dimana😀

tebak lagi ini di manaaa😀

tebak2an terakhir😉

isn’t God great? creating those breathtaking sceneries.🙂

2 thoughts on “i ♥ beaches :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s