kabar cepat *tak* terbatas

halo haloooo.. gue udah sembuh jetlag ceritanya. hadeh jetlag, seru amat gue, berasa naik pesawat aja. padahal tiap hari tumpangannya angkot sama metro mini. haha..
yah intinya gue udah gak setepar kemaren jadi bisa cerita2 lagi dimari.😀

nah, waktu itu kan gue udah cerita pengalaman gue jalan2+kerja ke bandung. sekarang gue mau cerita hari terakhir gue magang, which is adalah ngetes BCA lagi. tapi kali ini di jakarta aja. slipi tepatnya.

sebelum cerita gue mau tanya, ada yang tau sebuah, eh, dua buah gedung bernama wisma asia 1 dan 2? tidak ada? baiklah. mari kita lanjutkan ceritanya.

gue ngetes BCA di wisma asia 2 situ, masih bersama orang kantor tempat gue magang. kali ini ada beberapa tambahan tester dari luar. kebetulan 2 di antara mereka adalah sobat2 dodol gue yang sangat berhasrat melepas status sebagai beban negara walau hanya sehari. mereka adalah Edina dan Icha.

gue lagi2 harus pake blazer dan high heels. konyolnya, mobil kantor kan diparkir di basement. gue bawa koper ukuran kecil yang isinya alat tes. sementara lift dari basement gak bisa dipake karena belum dapet ID card tamu gedungnya BCA. jadilah gue menggeret koper itu naik lewat jalanan yang miring buat mobil itu keee atas. mau mati aja gue geret2 koper pake high heels. >.<

untungnya kerjaan lancar, walaupun orang2 BCA yang gue tes lebih songong daripada yang gue tes di bandung kemaren. yaudalah ya, namanya juga orang jakarta. *cari pembelaan*

terus ada beberapa tester yang minta dibunuh saking gak punya manner-nya. hello, lo ngewakilin kantor orang oy. behave dikit apa? hadeh gak habis pikir gue sama mereka. untung bukan anak kampus gue. :p

at least, bersyukur banget magang udah selesai, masih ditawarin kerjaan kapan gue ada waktu. alhamdulillah gue seneng dan puas banget magang di Ab Consultant.🙂

oh by the way gue bisa luntang lantung lagi sama para AGENT tersayang. dan 2 hari pertama gue di depok gue habiskan dengan tiap hari ke Margo City. okay, gue juga tidak paham sama diri gue sendiri. hahaha..

Leave a Reply

