tumbang

jumat besok ini gue akan ke bandung, ada tugas kantor ceritanya. gue nginep di hotel Sensa, di ciwalk sono. berhubung gue udah lama banget gak ke bandung dan gak pernah hotel2an kalo di sana *maklum, biasanya cari yg gratisan. hehe*, gue agak norak kali ini. pas tau gue akan nginep di situ. browsing dong ya di oom google tercinta. eh ternyata hotelnya bagus lho!

euh, gambarnya gak bisa di-copy ke sini. sebel. gue kasih link aja deh. kali2 ada yang mau nginep di sana juga. hehe.. sensa hotel → http://www.sensahotel.com

nah, di H-2 keberangkatan gue ke bandung ini, gue tumbang. pilek+meriang segala. sebaaal! kayaknya gara2 gue kecapekan magang tiap hari pulang malem terus, ditambah tadi siang gue panas2an di depok. maklum, udah lama gue gak keluar siang2 bolong kayak tadi. dan depok seperti biasa panasnya najis. haha..

doakan gue cepat sembuh ya..😦

4 thoughts on “tumbang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s