20 Juli 2010

di kantor lagi ada banyak keripik!😀

jadi ceritanya bos gue baru pulang dari jogja, terus beliau ngoleh2in berbagai keripik 1 kresek besar buat orang kantor. ailapyu bosku! hihi..

gue baru makan 2 jenis, yang keripik sukun sama keripik pisang. keripik sukunnya enak bangeeeet!🙂
gurih dan crunchy standar keripik gitu. oh well, gak se-crunchy keripik singkong sih, tapi enak kok. hehe.. irisan sukunnya gak terlalu tebal dan gak terlalu tipis, jadi pas aja menurut gue.

tapi keripik pisangnya not so good menurut gue. soalnya keripiknya manis! sementara standar keripiknya gue adalah harus gurih. yuck.. udah gitu irisannya terlalu tebal jadi kletuk2 gitu bunyinya kalo digigit. alhasil gue cuma nyoba sepotong terus udahan. gak mau lagi. gak doyaaaan..😦

by the way, hari ini gue lagi jadi tukang ngeprint. total yang harus gue print ada 1348 lembar. mati aja gue ngeprintnya. hahaha.. untung tiap lembar dikit, jadi gak mabok2 bener. udahannya suara printer2 kantor kebawa sampe mimpi. hahaha.. mana hari ini tuh gue ngeprint pake printer yang bisa ngeprint sampe ukuran A1. ha! bahkan printer sama gue aja gedean printernya kemana2. LOL

bah. gue jadi lupa mau cerita apa lagi gara2 ada sms masuk. smsnya rada ganggu sih. itu lho, yang nawar2in kartu kredit + pinjaman dari bank internasional. kadang malah sehari bisa disms sampe 3-4 kali. itu sangat mengganggu sih menurut gue.

pernah nih ya, beberapa bulan yang lalu, si sales CC sebuah bank internasional nelpon gue pas gue lagi di kelas. ngapain? ya nawarin CC. hehe..
aduh sebel bener gue ketika itu. begini kira2 percakapannya..

DRRT DRRT *kan hp gue di-silent*
gue: halo *bisik2*
mas CC: selamat siang ibu, saya JUKINEM dari bank ANU, saya mau menawarkan kartu kredit ini ibu.. *nada sangat gembira*
gue: *memotong kata2 si mas CC* mas, saya lagi kuliah. saya gak berminat, maaf ya. *masih bisik2*
mas CC: tapi saya gak lama kok ibu, ibu dengerin dulu penawaran menarik dari saya.. *keukeuh*
gue: saya gak minat!
mas CC: sebentar saja ibu
gue: *nutup telpon, pengen nampol*

udah gitu dia masih keukeuh nelpon2 lagi. gue reject aja. abis itu gak nelpon lagi sih untungnya. heuhh.. wahai bank2 yang bagus, coba dong itu sales2nya dikasih training biar bisa lebih menghargai orang lain. gue juga gak akan kasar nutup telpon dan nge-reject kalo sales itu mau dengerin gue juga dan ngehargain pilihan gue untuk nolak promo CC dia.

btw lagi, mereka dapet nomor hp gue dari mana sih? asal mencet? gue denger2 di provider seluler itu ada orang dalam yang ‘jualan’ nomor pelanggannya. kalo gue mau protes2 dikit sama telkomsel bisa gak ya? secara ya, gue pakai kartuHALO udah dari kelas 1 SMP, masa pelanggan pascabayar malah sering diganggu kayak gini? tapi jadinya nanti gue curhat lagi sama customer service-nya? gue kan padicur. gak dipancing aja gue curhat. hahaha..

au ah gue bingung..😦

5 thoughts on “20 Juli 2010

  1. Iya, aku suka sukun (ahh.. tukang makan apa aja suka. Hahahaa) :p
    lebih sering makan sukun yang digoreng trs makannya pk gula merah itu,Ach..🙂 Yummyy! :p

Leave a Reply

