lately,

i miss:

  1. berangkat santai di pagi hari karena ke depok itu tidak pernah macet, saudara2..😀
  2. duduk ngemper di lorong gedung H sambil curhats dan hotspot-an
  3. ngantri fotokopian hand out di gedung H
  4. makan di kanlam *sigh* i miss the ambience, not the food. ha!
  5. stairway to hell di gedung C
  6. makan di H3
  7. kursi kelas di H1 yang peweeeee banget
  8. buku kuliah yang tebelnya enak buat nimpuk maling
  9. hotspot-an di kelas
  10. ngegosip *yes, kampus gue=biang gosip*
  11. gak tau kenapa tapi gue kangen perpustakaan psiko. hehe
  12. teman2 yang caur semua.
  13. asap rokok dan bau kopi di kanlam
  14. deadline tugas dan begajulan nyelesaiin tugasnya
  15. dosen2ku astagaaa.. entah kenapa gue sangat2 kangen mereka saat ini.
  16. COKLAT MY LOVELY DOG! mommy miss you, sweetheart.. :’)
  17. AGEEEENNNNTTTSSSSS.. me miss you and you and you and you and you and you soooo much!

intinya, gue kangen kampus gue teramat sangat..😀

2 thoughts on “lately,

Leave a Reply

